Selasa, 5 Jun 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Arumi Bachsin Ingin Lebih Lama Nikmati Cristiano Ronaldo

Posted: 05 Jun 2012 08:10 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Arumi Bachsin termasuk orang yang menonton pertandingan sepak bola karena para pemainnya, bukan permainannya. Tak peduli tim mana yang menang, yang penting Arumi bisa melihat para pemain yang rupawan.

"Motivasi aku nonton sepak bola itu bukan untuk menang, tapi buat cuci mata. Pemain bolanya ganteng-ganteng sih," ujar Arumi di Jakarta belum lama ini.

Awalnya, ketika ditanya mengenai tim negara mana yang didukungnya dalam Piala Eropa 2012, Arumi sempat bingung. Ia suka Perancis, yang para pemainnya, menurutnya, lebih seksi. Ia juga suka Inggris, yang para pemainnya tak kalah tampan di matanya. "Kayanya Perancis deh, cowoknya seksi-seksi sih. Inggris juga oke tuh," tuturnya.

Tak lama kemudian, ia membuat keputusan yang berbeda. Ia malah mendukung Portugal. Gadis kelahiran 19 Februari 1994 ini mendukung Portugal menjadi juara agar bisa menikmati lebih lama kehadiran Cristiano Ronaldo, yang dianggapnya ganteng. "Cristiano Ronaldo, siapa pun pasti suka sama dia. Kharismanya itu luar biasa. Jadi, Portugal aja deh. Ada Ronaldo sih," ucapnya.

Tonton Video dari Fans Indonesia, Lady Gaga Menangis

Posted: 05 Jun 2012 07:39 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Lady Gaga menangis haru saat menonton video berdurasi 10 menit yang dibuat oleh para penggemarnya dari Indonesia. Terkait pembatalan konser "Mother Monster" itu di Jakarta, 100 penggemar artis musik dari AS ini menyerukan dukungan terhadap idola mereka tersebut, yang tak mendapat izin untuk tampil di Indonesia.

Pelantun lagu "Poker Face" ini dijadwalkan manggung pada 3 Juni 2012 di Jakarta dalam rangka tur dunia "Born This Way Ball"-nya. Pihak berwajib setempat akan memberi rekomendasi untuk penyelenggaraan konser Gaga di Jakarta dengan syarat Gaga tidak mengenakan kostum dan melakukan gerakan yang dianggap bersifat provokatif oleh beberapa pihak di Indonesia. Padahal, kostum dan gerakan itu merupakan ciri khas peraih Grammy Awards ini. Jika artis musik tidak bersedia memenuhi syarat itu, pihak berwajib tak akan memberinya rekomendasi. Karena merasa keberatan, Lady Gaga pun memutuskan untuk membatalkan kedatangannya ke Jakarta.

Dalam video itu, fans "Mother Monster" itu, yang terkenal dengan sebutan "Little Monster", berkumpul dan menyerukan pesan kepada idola mereka: "Tons of rejection and hatred are everywhere (sic). But still, we will always (have) your back. We respect your decision (to cancel) BTW Ball, and it doesn't change how much we love you. We love you, Mother Monster, 'til the end."

Video penghormatan dan dukungan kepada Gaga tersebut membuat penyanyi yang sering tampil kontroversial itu tak sanggup menahan air matanya. Dalam akun Twitter-nya, ia menulis, "This made me cry so hard. I love you so much. You are the best fans in the world."

Tiada ulasan:

Catat Ulasan