Selasa, 17 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Daniel Craig Latihan Adegan Seks seperti Orang Gila

Posted: 17 Apr 2012 08:26 AM PDT

Selasa, 17 April 2012 22:26 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LONDON- Daniel Craig ingin tampil total dalam film James Bond yang terbaru, Skyfall. Termasuk total dalam beradegan ranjang dengan para gadis James Bond yang dikenal cantik dan seksi.

Agar tampil maksimal dan terlihat baik dalam beradegan seks, Daniel melakukan latihan jauh-jauh hari. Di film Skyfall, Craig akan beradegan ranjang dengan gadis Bond yang baru, Tonia Sotiropuolou. Craig pun menjalani diet agar tubuhnya terlihat bagus.

"Daniel tahu tubuhnya akan diteliti dalam adegan di kamar tidur. Jadi dia sudah berlatih seperti orang gila," kata seorang sumber seperti dikutip The Sun, Selasa (17/4/2012).

Meski baru pertama kali beradu akting, Craig dan Tonia tak perlu cemas akan mengalami demam panggung. Apalagi, Craig juga selalu meminta izin dengan istrinya, Rachel Weisz setiap akan melakoni adegan seks.

(rik)

Mirror Mirror, Interpretasi Kisah Klasik

Posted: 17 Apr 2012 08:02 AM PDT

Selasa, 17 April 2012 22:02 wib

JAKARTA - Ratu jahat, cermin berbicara, putri cantik, pangeran tampan, tujuh kurcaci, dan berbagai unsur cerita Putih Salju ditampilkan dalam Mirror Mirror: The Untold Adventure of Snow White.

Namun, sutradara asal India Tarsem Singh tetap memberi interpretasi baru dalam film fantasi berdurasi satu jam 46 menit itu.

Ratu yang juga ibu tiri Putih Salju (Putri Salju), tidak ditampilkan sebagai sosok kejam, angkuh, dan menyeramkan, melainkan menjadi sosok haus kekuasaan yang ekspresinya sering mengundang tawa.

Dalam dongeng, Ratu diceritakan ingin membunuh putri angkatnya karena tak mau kalah cantik. Ratu pun menjebak dengan apel beracun, sehingga Putri tertidur, namun bisa diselamatkan lewat ciuman Pangeran tampan.

Tetapi dalam film, Ratu diceritakan boros dan hampir bangkrut. Karena itu, penguasa kerajaan setelah hilangnya Raja, harus menikahi Pangeran tampan demi menyelamatkan ekonomi kerajaan.

Untuk memuluskan niatnya, Ratu menjebak Pangeran dengan minuman yang sudah disihir. Adegan ciuman dan netralisasi sihir pun dikisahkan berbeda dari cerita rakyat, yang sudah dikenal ratusan tahun di Eropa.

Meski ceritanya mudah ditebak, tokoh Ratu yang dimainkan pemenang Piala Oscar Julia Roberts, tetap mencuri perhatian. Apalagi peran antagonis jarang mampir ke arTis 44 tahun itu.

Daya tarik Julia Roberts ikut didukung Lily Collins (The Blind Side) sebagai Snow White, dan Pangeran yang diperankan Armie Hammer, pemain si kembar Winklevoss di film Facebook, The Social Network.

Berhubung Walt Disney Animation Studios sedang tak tertarik dengan ratu-ratuan setelah cerita Rapunzel Tangled (2010), kisah petualangan Snow White kali ini diproduksi Relativity Media, yang juga terlibat dalam 21 Jump Street (2012).

Meski begitu, warna-warni cerah dan keceriaan film keluarga tetap mendominasi musik maupun visual lewat dekorasi, kostum mewah, eksterior, dan interior istana. Film berbiaya sekira Rp765 miliar ini bisa menjadi pilihan sebelum penonton disuguhkan adaptasi Putih Salju berikutnya.

Karena selain Mirror Mirror: The Untold Adventure of Snow White tahun ini, atau 200 tahun setelah Snow White ditulis The Grimm Brothers, dan 75 tahun pascarilisnya animasi klasik Snow White and the Seven Dwarfs (1937), Snow White and The Huntsman juga akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Bedanya, Snow White and The Huntsman menampilkan genre action dengan Charlize Theron sebagai Ratu, dan Kristen Stewart sebagai Putri.

Mirror Mirror: The Untold Adventure of Snow White ditayangkan di bioskop-bioskop Jakarta pada bulan April 2012.

(Marlene Karamoy/Sindoradio/nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan