Ahad, 6 November 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Astrid Ellena Menangi Beauty with a Purpose

Posted: 06 Nov 2011 09:51 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » Astrid Ellena Menangi Beauty with a Purpose
Senin, 7 November 2011 - 00:51 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

ASTRID Ellena tampil sebagai pemenang untuk "fast track" kategori "beauty with a purpose" bersama kontestan asal Ghana. Miss Indonesia 2011 ini pun tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia atas kemenangannya itu.

 
Untuk lini "beauty with a purpose", dara cantik yang kerap disapa Ellena mengusung program penyuluhan kesehatan kepada masyarakat dan penderita penyakit filariasis (elephantiasis) atau penyakit kaki gajah. Misi tersebut sesuai dengan tugasnya sebagai Duta Jalinan Kasih RCTI.
 
"Sebagai duta yang melakukan penyuluhan langsung, saya ingin menginformasikan penyakit berbahaya di negara-negara tropis dan memberikan pengetahuan kepada negara-negara berkembang lainnya tentang pentingnya kesehatan yang layak," katanya kepada okezone sebelum bertolak ke London mengikuti Miss World.
 
Sementara wakil dari Ghana berbagi kisah soal perannya bersama anak-anak jalanan yang ada di negaranya. Dia berbicara tentang pentingnya pendidikan, peningkatan kesehatan, dan makanan bagi anak-anak jalanan yang tinggal di daerah kumuh.
 
Sebagai Chairwomen Miss World Organization, Julia Morley sangat bangga dengan seluruh kontestan. Menurutnya, ini hanya beberapa contoh hal-hal menakjubkan dari program "beauty with a purpose" Miss World 2011.
 
"Setiap wanita cantik harus mempunyai tujuan," katanya, seperti dirilis Missworld.
(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Liliana Tanoesoedibjo Bangga dengan Astrid Ellena

Posted: 06 Nov 2011 09:38 AM PST

Lifestyle » Fit and Beauty » Liliana Tanoesoedibjo Bangga dengan Astrid Ellena
Senin, 7 November 2011 - 00:38 wib

Tuty Ocktaviany - Okezone

FOUNDER Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo memberikan apresiasi positif atas prestasi Astrid Ellena di ajang Miss World 2011. Miss Indonesia 2011 ini masuk sebagai semifinalis untuk fast track kategori talent dan beauty with a purpose.

"Prestasi Astrid Ellena cukup bagus. Dia bisa masuk 11 besar untuk 'talent' dan 30 besar untuk 'beauty with a purpose'," kata Liliana saat berbincang secara langsung dengan Miss Indonesia 2010 Asyifa Latief dan Joice Triatman, Minggu (6/11/2011) malam.
 
Liliana yang menyaksikan langsung malam final Miss World di London sangat optismistis Ellen –panggilan Astrid Ellena- bisa memberikan prestasi terbaik.
 
"Ellen mempunyai kemampuan tiga bahasa (Inggris, Mandarin, Spanyol) dengan baik. Itu akan membantunya menjawab pertanyaan dari juri dan berkomunikasi dengan para finalis," tutup Liliana.

(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan