Ahad, 6 November 2011

KOMPAS.com - Regional

KOMPAS.com - Regional


Kecelakaan Maut di Sragen, 6 Tewas

Posted: 06 Nov 2011 07:13 AM PST

Kecelakaan Maut di Sragen, 6 Tewas

| Glori K. Wadrianto | Minggu, 6 November 2011 | 15:13 WIB

SRAGEN, KOMPAS.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi, tepatnya di Desa Bumiaji, Kecamatan Gondang, Sragen, melibatkan tiga buah kendaraan, dan mengakibatkan enam orang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun menyebutkan. Kecelakaan terjadi pada Minggu (6/11/2011) sekitar pukul 04.00 WIB. Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan bus Mira, taksi, dan mobil Panther. Kecelakaan bermula dari mobil Panther yang melaju dari arah timur ke barat (menuju Solo).

Panther yang ditumpangi lima orang itu mencoba menyalip truk, tepat di tikungan depan pabrik PT Delta Merlin Tekstil. Tiba-tiba dari arah berlawanan melaju bus Mira ke arah timur (ke Surabaya). Tabrakan pun tak dapat dihindarkan. Kedua kendaraan itu saling adu banteng.

"Saya itu sedang ingin mendahului, tapi ada bus di depan," kata Sunardi, penumpang Panther saat berada di RSUD Sragen. Setelah menabrak Panther, bus Mira masih terus melaju. Bus jurusan Yogyakarta-Surabaya itu lantas menabrak taksi yang ada di belakang panther.

Akibatnya, dua orang yang menumpang mobil Panther yakni pengemudi dan istrinya meninggal dunia. Sopir Panther meninggal di rumah sakit, sementara istrinya meninggal dunia di tempat kejadian. "Di mobil ada lima penumpang, dua yang meninggal," kata Sunardi lagi.

Empat korban lainnya adalah pengemudi taksi dan tiga penumpangnya. Sementara dari bus belum ada laporan jiwa korban jiwa. Hingga tadi, bangkai bus masih dalam proses evakuasi oleh petugas

Full content generated by Get Full RSS.

Satu Korban Belum Diketahui Identitasnya

Posted: 06 Nov 2011 07:04 AM PST

Kecelakaan

Satu Korban Belum Diketahui Identitasnya

Sri Rejeki | Marcus Suprihadi | Minggu, 6 November 2011 | 15:04 WIB

SRAGEN, KOMPAS.com- Hingga Minggu sore ini, satu korban kecelakaan lalu lintas di Sambungmacan, Sragen, Jawa Tengah, yang kondisinya kritis hingga kini belum diketahui identitasnya. Korban berjenis kelamin perempuan yang kondisinya tak sadarkan diri ini dirawat di RSUD Sragen. Ia mengalami cedera serius di bagian kepala.

Tabrakan antara bus Mira, mobil Isuzu Panther, dan sebuah taksi ini menyebabkan enam orang tewas dan dua orang luka berat. Salah satu korban luka berat, Fatimah Zahro, telah dirujuk ke RS Dr Oen, Solo. Ia mengalami patah tulang terbuka pada bagian bahu kanan.

Kedua korban luka berat ini adalah penumpang taksi dari Surabaya yang hendak ke Solo.

Jumlah penumpang taksi enam orang termasuk supir. Seluruh penumpang adalah perempuan. Empat orang, yakni supir dan tiga penumpang taksi menjadi korban tewas dalam kecelakaan ini.

"Kami hanya bisa menunggu keluarga korban datang karena kami tidak mengetahui identitas korban," kata Dian Rasti, perawat jaga Unit Gawat Darurat RSUD Sragen.

Fatimah melalui rekannya yang datang ke RSUD Sragen mengaku tidak mengenal korban meski mereka berada dalam satu taksi Kartika Ekspres L 1247 UK.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan