Ahad, 6 November 2011

ANTARA - Mancanegara

ANTARA - Mancanegara


Korban tewas banjir Thailand capai 506 jiwa

Posted: 06 Nov 2011 09:05 PM PST

Foto udara menunjukkan ratusan mobil yang diparkir di jalan layang untuk menghindari banjir di bagian utara kota Bangkok, Thailand, Minggu (30/10).(REUTERS/Kyodo)

Berita Terkait

Bangkok (ANTARA News) - Bencana banjir terburuk di Thailand dalam 50 tahun terakhir telah menelan korban tewas sebanyak 506 jiwa, kata pernyataan resmi Departemen Pencegahan Bencana dan Mitigasi Thailand, Ahad.

Seperti yang dilaporkan kantor berita Xinhua, banjir yang terjadi sejak akhir Juli itu telah melanda lebih dari sembilan juta orang di 64 propinsi, atau lebih dari empat-perlima dari wilayah negara tersebut.

Selain itu, banjir telah menerjang puluhan ribu industri, sehingga lebih dari 600.000 orang terancam kehilangan pekerjaan mereka.

Xinhua juga melaporkan, meskipun banjir sudah mulai surut di beberapa provinsi bagian hulu, namun masih melanda di 25 provinsi di wilayah bagian timur laut dan pusat, termasuk ibu kota Bangkok.

Banjir diperkirakan telah merendam 1,2 juta rumah atau 3,2 juta orang.
(SDP06/H-AK)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Miss Venezuela dinobatkan Miss World 2011

Posted: 06 Nov 2011 08:08 PM PST

Miss Venezuela, Ivian Lunasol Sarcos dinobatkan sebagai Miss World 2011 di London.(Reuters)

Berita Terkait

Moscow (ANTARA News) - Miss Venezuela, Ivian Lunasol Sarcos Colmenares, akhirnya dinobatkan sebagai Miss World 2011 pada kontes kecantikan bergengsi ke 61, di London, Ahad (6/11).

Perempuan cantik berusia 21 tahun itu berhasil mengalahkan 122 perempuan cantik lainnya yang merupakan wakil dari berbagai dunia.

Sementara itu, juara kedua diraih oleh kontestan asal Filipina dan juara ketiga diberikan pada kontestan asal Puerto Rico.

Berdasarkan biografi yang diperoleh dari laman Miss World, Ivian merupakan sarjana sumber daya manusia dan kini bekerja di sebuah perusahaan broadcasting. Ambisi perempuan berambut panjang itu adalah untuk menyuarakan dan bekerja bagi anak-anak.

Ivian, yang berasal dari keluarga besar dengan total saudara kandung 12 orang, gemar bermain voli, dan tertarik pada olahraga outdoor seperti panjat gunung dan treking.

Ivian terlihat berbinar-binar saat disematkan mahkota berlian oleh Miss World 2010, Alexandria Mills.
(SDP06)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan