Ahad, 27 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Cerai, Hulk Hogan Kasih Eks Istri Harta 70 Persen

Posted: 27 Nov 2011 03:19 AM PST

LOS ANGELES - Setelah berpisah dari istrinya, Linda Bollea, Hulk Hogan diminta untuk memberi lebih dari 70 persen harta mereka.

Pegulat yang memiliki nama asli Terry Bollea itu setuju memberikan Linda lebih dari 70 persen hartanya, yakni uang senilai kurang lebih USD10,41 juta yang disimpan di rekening bank dan investasi, termasuk penyelesaian properti senilai USD3 juta. Dia juga menandatangani lebih dari 40 persen kepemilikan di berbagai perusahaan sebagai bagian dari penyelesaian keuangan mereka.

Linda juga menerima sebuah mobil Mercedes-Benz, Cadillac Escalade, Corvette, Rolls-Royce, dan berbagai kendaraan off-road. Namun, mantan bintang WWE itu menjaga sisa koleksi mobil besarnya.

Sebagai hasil keputusan tersebut, dia tidak harus melakukan pembayaran tunjangan kepada istri yang diceraikannya itu. Demikian dikutip dari Femalefirst, Minggu (27/11/2011).

Rincian penyelesaian harta pribadi tersebut sebelumnya telah muncul pekan ini,setelah peraturan baru yang diajukan oleh pengacara Hulk (58) berselisih soal jumlah dana. Di mana dia telah berutang kepada Linda dari pendapatan perusahaannya yang mengelola merek dagangnya Hogan.

Seorang hakim di Pinellas sirkuit, Florida, memerintahkan dia untuk membayar Linda sekira USD126 ribu dalam pendapatan perusahaan Desember lalu, namun pengacaranya berpendapat penyelesaian perceraian harus menangani sengketa aset melalui arbitrase dan meminta hakim untuk mengesampingkan perintah pembayaran. Pengacara Hulk menyatakan, bahwa Linda harus dibayar dari laba bersih bukan kotor. 

Pasangan yang memiliki dua anak, Brooke (23), dan Nick (21) itu resmi bercerai pada tahun 2009. Hingga kini, keduanya masih dalam proses menjual properti bersama, termasuk sebuah rumah yang terdaftar dengan harga USD8,9 juta.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Lagi, Brangelina Adopsi Anak dari Ethiopia

Posted: 27 Nov 2011 01:00 AM PST

LOS ANGELES - Brad Pitt dan Angelina Jolie berencana menambah keluarga besarnya dengan kembali mengadopsi seorang anak. Jika terwujud, maka anak tersebut akan menjadi anak ketujuh bagi pasangan yang akrab disapa Brangelina itu.

Brangelina telah memiliki tiga anak biologis yaitu Shiloh, dan si kembar Knox dan Vivienne. Sementara itu, tiga lainnya adalah anak adopsi yaitu Maddox, Pax, dan Zahara. Pitt dan Jolie dikabarkan berjanji pada Zahara untuk mengadopsi anak lain dari Ethiopia, negara Afrika tempatnya dilahirkan.

"Mereka sangat bersemangat tentang hal itu. Brad dan Angelina berjanji untuk Zahara tahun lalu, bahwa mereka akan mengadopsi anak dari daerah lain, sehingga dia bisa memiliki saudara se-negaranya,"  kata sumber yang dikutip dari Showbizspy, Minggu (27/11/2011).

Pasangan ini juga mengatakan kepercayaannya memiliki tujuh anak akan membawa mereka "keberuntungan dan kebahagiaan".

"Angka tujuh selalu menjadi angka keberuntungan Brad. Dia dan Angelina berpikir memiliki tujuh anak akan membawa keberuntungan dan kebahagiaan," papar sumber.

Sebelumnya, Brad mengaku selalu ingin memiliki sebuah keluarga besar. "Saya tahu itu tampaknya ekstrem dari luar, tapi saya selalu ingin melakukannya. Dan saya tahu saya serius," akunya.

Bukan tak beralasan, keinginan tersebut telah ada sejak mantan suami Jennifer Aniston itu masih kecil.

"Saya punya teman yang memiliki keluarga besar ketika masih kecil. Saya menyukai kekacauan yang terjadi saat sarapan dan ejekan atau pertengkaran yang terjadi. Si ibu atau ayah akan membuat kue untuk semua orang. Dan pengalaman ini meninggalkan bekas yang tak terhapus dalam benakku. Saya memutuskan akan melakukannya dan itulah yang saya lakukan," tandasnya.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan