Sabtu, 5 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Justin Dituduh Hamili Fans, Selena Gomez Minta Putus

Posted: 05 Nov 2011 08:08 AM PDT

LOS ANGELES- Skandal seks yang tengah menyerang Justin Bieber mengancam hubungannya dengan Selena Gomez. Selena dikabarkan minta putus setelah Justin dituduh menghamili fansnya sendiri.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan belia itu mengungkapkan, Selena disebut marah besar mendengar pemberitaan miring tentang skandal Justin. Selena takut jika tuduhan wanita bernama Mariah Yeater itu ternyata benar terjadi.

"Selena mengakhiri hubungan mereka tiba-tiba. Mereka takut melihat kenyataan sesuatu telah terjadi antara Justin dan wanita itu," kata seorang sumber seperti dikutip dari Radar Online, Sabtu (5/11/2011).

Justin sendiri mati-matian membantah tuduhan Mariah lewat pengacara, akun Twitter dan pernyataan langsung. Namun, hal itu sepertinya tak membuat Selena percaya begitu saja dengan bantahan Justin.

"Justin bersikeras kepada Selena kalau tuduhan itu tidak benar," lanjut sumber tadi.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Demi Timnas, Ello Rela Berdesakan di Stadion

Posted: 05 Nov 2011 07:28 AM PDT

JAKARTA- Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello sangat menyukai sepakbola. Tak heran, Ello rela berdesakan demi mendukung tim sepakbola nasional di stadion.

"Nonton sepakbola kalau desak-desakan pun gue enggak peduli. Gue pernah masuk di kelas tiket harga Rp25 ribu. Waktu itu gue antusias banget, seru banget. Tetap semangat. Duduk di kelas apapun itu kalau gue bisa datang, pasti gue datang," ujar Ello ditemui di Graha Unilever, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2011).

Kekasih Julie Estelle ini yakin tim sepakbola Indonesia bisa memberi hasil terbaik. Namun, Ello menyayangkan idolanya, Irfan Bachdim tak ikut bertanding di ajang Sea Games karena masalah indisipliner.

"Idola gue Irfan Bachdim. Tapi sayang dia enggak masuk ke pertandingan nanti. Soalnya dia punya karakter, kalau ada di lapangan orang juga excited sama dia. Kebetulan dia juga teman gue di salah satu brand ambasador," tandasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan