Sabtu, 5 November 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Dari Bisnis Busana, Victoria Raup Rp 780 M per Tahun

Posted: 05 Nov 2011 01:10 PM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bisnis fashion milik keluarga David Beckham memang sudah terkenal laris manis. Bahkan, masing-masing memiliki genre tersendiri, tentu dengan brand terpisah pula, meski masih dalam satu wadah di dVb. Nilai kekayaan Victoria dan David Beckham makin berkembang sejak pindah ke Los Angeles.

Seperti dirilis Daily Mail, kemarin, saat ini nilai keuntungan bersih Vic sendiri--bukan campuran dengan sang suami--mencapai angka 60 juta pounds atau lebih dari Rp 780 miliar per tahun. Pendapatan terbesar Vic berasal dari nilai penjualan koleksi-koleksi gaun, disusul denim, aksesoris dan fashion khusus mata.

Tak heran, brand Victoria pun sudah menancap di kalangan selebritis dan sosialita Hollywood serta Amerika. "Saya senang bisa memberi sesuatu yang berguna. Tentang uang, itu bukan satu-satunya, karena yang terpenting apa yang kugagas dan kuciptakan mendapat respon positif," komentar Vic.

Wanita berusia 37 tahun tersebut mengaku tak pernah kekeringan ide untuk menggambar, merancang desain dan membakukannya menjadi contoh yang layak diproduksi secara massal. "Ada beberapa gaun dan atau rancangan yang memang tak kuperkenalkan kepada publik secara umum, karena saya ingin menjualnya secara eksklusif. Berada di level ini sangat menyenangkan, karena membutuhkan seni tersendiri dan saya menyukainya," imbuhnya.

Tahun depan, saat Vic kemungkinan meninggalkan LA dan menyerahkan asset operasionalnya pada beberapa partner, banyak orang memerkirakan, ia akan membawa keuntungan bersih mencapai angka 150 juta dollar AS atau lebih dari Rp 1,2 triliun.

Full content generated by Get Full RSS.

Soal Kostum, Ayu Ting Ting Terinspirasi Gaya Artis Korea

Posted: 05 Nov 2011 10:09 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan berbau Korea sedang memiliki banyak penggemar putri di Indonesia, termasuk penyanyi dangdut yang tengah laris manis, Ayu Ting Ting (19). Kostum Ayu, akunya, terinspirasi oleh gaya artis Korea.

"Kalau pakaian, sering lihat kostum artis Korea. Banyak artis Korea yang aku lihat," ujar pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini ketika diwawancara di kawasan Kuningan, Jakarta, Jum'at (4/11/2011).

Untuk rias wajah, Ayu memilih rias wajah yang tak mencolok. Tapi, untuk rambutnya, yang sudah dicat, pedendang "Alamat Palsu" ini ingin warna yang lebih terang lagi. "Ingin diterangin lagi rambutnya. Biar kayak bule, bulepotan, eh bule Depok," kata dara kelahiran Depok, Jawa Barat, ini.

Semua itu ia lakukan untuk mencegah kebosanan para penonton. Ia tak mau cepat naik namun juga cepat tenggelam. 

Ayu juga akan mengeluarkan single baru. "Paling, ngeluarin single terbaru, lagu terbaru, jadi orang enggak bosen lihat saya," ujarnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan