Sabtu, 26 November 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Tiket Mr. Big terjual hingg 4.322 lembar di Makassar

Posted: 26 Nov 2011 05:01 AM PST

Mr. Big. (mrbigsite.com)

Berita Terkait

Makassar (ANTARA News) - Jelang penampilan Band Internasional Mr. Big di Lapangan Trans Studio, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada 10 Desember 2011 tiketnya laris terjual hingga 4.322 lembar.

"Dari data yang kami terima di seluruh outlet, penjulan tiket sudah mencapai 4.322 lembar dan kemungkinan akan bertambah," kata Manager Even Organizer Mr. Big, Farid Andika, di Makassar, Sabtu.

Dalam rapat teknis dengan sejumlah band audisi untuk tampil di acara pembuka konser Mr, Big, kata Farid, antusiasme pengemar di Sulsel sangat besar, dan sesuai rencana target penonton sudah lebih dari yang disasarkan.

Terkait dengan harga tiket dipasarkan Rp100 ribu, menurut dia, telah dinaikkan sejumlah oknum hingga Rp120 ribu, padahal pihaknya tidak pernah menaikkan harga tiket tersebut.

"Harga tetap Rp100 ribu, tidak ada kenaikan, dan semua sama di tempat penjualan. Untuk kelas tertentu seperti VVIP ditiadakan dan posisinya sama dengan penonton lain," urainya.

Saat ini, lanjut Farid, ada 70 band yang sudah terdaftar mengikuti audisi, dari hasil akan disaring menjadi 10 band untuk berkompetisi mendapatkan juara.

"Untuk juara III akan diberikan uang pembinaan Rp2,5 juta dan tropy, juara II Rp3,5 juta plus tropy dan juara I Rp5 juta plus tropy. Sementara tujuh finalis lainnya diberikan uang penghargaan Rp500 ribu. Semua peserta datang dari tiga tempat seperti Toraja (Sulsel), Manado (Sulut) dan Makassar (Sulsel)," ujarnya.

Regional Manager Guinness wilayah Utara, Steven Dati, sebagai supporting kegiatan Arthur`s Day menambahkan, kegiatan ini bukan hanya di Makassar, tetapi juga di kota lain, seperti Medan, Surabaya dan Jakarta.

"Makassar mendapat Mr. Big sementara tiga kota lainnya ditampilkan The Script, dalam rangka Arthur`s Day. Selain itu kompetisi band lokal juga ditonjolkan tetapi tidak dalam satu panggung melainkan dibagi dua," katanya menambahkan.
(T.ANT-282/F003)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Piers Morgan sambut anak keempat

Posted: 25 Nov 2011 06:03 PM PST

Los Angeles (ANTARA News) - Host televisi Piers Morgan menjadi ayah untuk keempat kali pada Jumat (25/11), setelah istrinya melahirkan seorang bayi perempuan, demikian pengumuman Piers di akun Twitternya.

"Benar! Aku telah jadi ayah untuk ke-4 kali, bayi perempuan. Ia benar-benar cantik," kata pembawa acara tayang bincang CNN tersebut sebagaimana dikutip Reuters, yang dipantau ANTARA di Jakarta, Sabtu pagi. Ditambahkannya, bayi tersebut dilahirkan setelah tim favorit Piers, Arsenal, menang dalam satu pertandingan.

Itu adalah anak pertama buat Piers Morgan dan istrinya, Celia Walden (34), penulis di surat kabar Inggris, The Daily Telegraph.

Host yang berusia 46 tahun tersebut juga memiliki tiga anak dari istri pertamanya, Marion Shalloe --yang ia nikahi pada 1991 dan ceraikan pada 2008.

Piers, mantan redaktur di harian Inggris, World dan Daily Mirror, serta juri di acara TV "America`s Got Talent", menggantikan Larry King di CNN pada 2010.

Host itu membawakan acara "Piers Morgan Tonight", tempat ia mewawancarai selebritis dan tokoh seperti "shock-jock" radio Howard Stern, aktor George Clooney dan politikus Tea Party dari partai Republik, Christine O`Donnel.

"Shock jock" adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan penyiar radio --kadang-kala disc jockey-- yang menarik perhatian dengan menggunakan lelucon yang menjadi bagian penting yang bagi pendengar radio terasa seperti sindiran. (C003)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan