Sabtu, 8 Oktober 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Densus Akan Olah TKP di Rumah Terduga Teroris di Bekasi

Posted: 08 Oct 2011 01:33 AM PDT

JAKARTA - Densus 88 Antiteror akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah rumah di Jalan Pondok Cipta RT 08/08, Blok E, Nomor 167, Bintara, Bekasi Barat, Jawa Barat, yang digerebek pagi tadi.

"Densus akan melakukan olah TKP untuk sementara rumah tersebut sudah dipasang garis polisi," tutur Kapolresta Bekasi, AKBP Priyo Widiyanto, saat dihubungi okezone, Sabtu (8/10/2011).

Ditanya kapan Densus 88 akan melakukan olah TKP, Priyo tidak mengetahui kapan pastinya. "Kalau mau lebih jelas langsung saja tanya ke Densus," paparnya.

Menurut Priyo, pihaknya hanya mendapat tugas untuk mengamankan rumah yang ditinggali DPO kasus bom di Cirebon itu. "Kami hanya mengamankan dan menjaga rumah tersebut," tegasnya.

Sebelumnya, empat orang terduga teroris diamankan Densus 88 saat penggerebekan sekira pukul 05.00 WIB pagi tadi. Mereka terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan.

Penggerebekan tanpa perlawanan itu, dilakukan hingga pukul 06.00 WIB. Saat penggerebekan tidak banyak warga yang tahu. Penyewa rumah berinisial Y dan istrinya dikletahui sudah menempati rumah tersebut selama setahun.
(kem)

Danai Bertemu Kondo Di Partai Final

Posted: 08 Oct 2011 01:24 AM PDT

PALEMBANG – Babak final turnamen tenis Garuda Indonesia Championships akhirnya mempertemukan Danai Udomchoke dari Thailand dengan petenis Jepang Hiroki Kondo. Keduanya melaju setelah sukses melibas lawan mereka di babak semifinal.

Danai yang menjadi unggulan pertama turnamen ini menang 6-4, 6-2 atas petenis kualifikasi dari Korea Selatan Soong-Jae Cho. Sementara Kondo yang merupakan petenis non unggulan sukses menyisihkan unggulan ketiga dari India, Karan Rastogi.6-4, 6-3.

Melawan Cho di lapangan tengah (center court), Danai yang kini berperingkat 217 dunia tampil sangat rileks. Meski servisnya dipatahkan Cho pada game ketiga set pembuka, Danai tidak sedikit pun terlihat panik.

Danai bermain sangat efektif dengan lebih banyak menempatkan bola di sudut-sudut lapangan lawan. Pemain Thailand yang pernah menempati peringkat seratus besar dunia ini baru akan menyerang bila terbuka peluang.
 
Danai belum pernah kehilangan satu set pun sejak babak pertama hingga semifinal. Dia tampil seperti memberi pelajaran bagaimana bermain tenis yang efektif pada petenis-petenis yang berperingkat di bawahnya.

"Banyak pemain muda yang maunya memukul semua bola dengan keras. Padahal tidak semua bola harus dipukul keras. Kalau memang tidak harus dipukul keras, sebaiknya hanya ditempatkan di posisi yang sekiranya menyulitkan lawan. Kalau bola memang harus dipukul keras barulah kita pukul keras," tutur Danai.

Pada pertandingan berikutnya di final melawan Kondo bertempat di Stadion Tenis Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (9/10), Danai menyatakan bakal menjadi pertarungan yang seru. "Saya pikir besok pertandingan akan berlangsung sengit, karena faktanya Kondo sudah sampai di final. Dia telah mengalahkan lawan-lawannya dengan baik," tutup Danai.
 
(seb)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan