Sabtu, 8 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Katie Price Rebut Kekasih Imogen Thomas

Posted: 08 Oct 2011 05:10 AM PDT

LOS ANGELES - Model asal Wales, Imogen Thomas kesal dengan ulah Katie Price Jordan yang dengan sengaja merebut kekasihnya Danny Cipriani.

Perselingkuhan tersebut diungkap sendiri oleh Danny yang mengaku menyesal beeselingkuh selama satu minggu, dengan Katie saat keduanya bertemu di Las Vegas.

Mendengar pengakuan itu, model berusia 29 tahun itu langsung marah dan melampiaskan kemarahan itu melalui akun twitternya.

"Setelah semuanya yang terjadi di Vegas, semua yang dia katakan sungguh tidak dapat saya percaya. Danny Cipriani adalah pembohong besar," tulis Imogen, seperti dinukil The Sun, Sabtu (8/10/2011).

Bahkan model yang pernah berselingkuh dengan pesepakbola Ryan Giggs ini menyebut Danny seperti Sapi besar.

"Danny itu hanya sapi besar yang bodoh," tulisnya lagi.

Dan Imoergen meyakini godaan yang dilancarkan Katie kepada Danny, hanya untuk mendapatkan kembali videonya yang berisi rekamannya sedang menari dan bersumpah serapah di depan anak-anaknya, setelah berpisah Peter Andre. Yang kemudian dimasukkan ke websitenya.(efi)

Joo Ji Hoon Comeback 27 November

Posted: 08 Oct 2011 04:06 AM PDT

SEOUL - Selesai tugas militer, aktor Joo Ji Hoon berjanji kembali menyapa penggemar pada 27 November mendatang.
 
Meskipun Joo Ji Hoon dilarang melakukan penampilan on-air di KBS dan MBC, rencana untuk kembali ke industri hiburan tetap berjalan.
 
"Setelah dinonaktifkan dari militer pada November besok, ia akan langsung mengadakan pertemuan dengan pada penggemar pada tanggal 27 November dan melanjutkan aktivitasnya di industri hiburan. Ini menandai comeback setelah absen selama tiga tahun," jelas perwakilan agensi Key East entertaiment, seperti dinukil Allkpop, Jumat (7/10/2011).
 
Nama Joo Ji Hoon mulai dikenal karena perannya di serial drama Princess Hours (Goong) dan Antique. Joo sebelumnya sempat terlibat kasus narkoba pada tahun 2009, yang akhirnya membuatnya kembali masuk militer pada 2010. Dan awal tahun ini, Joo menandatangani kontrak eksklusif dengan Key East Entertainment.
(efi)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan