Sabtu, 8 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Densus Akan Olah TKP di Rumah Terduga Teroris di Bekasi

Posted: 08 Oct 2011 01:33 AM PDT

JAKARTA - Densus 88 Antiteror akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah rumah di Jalan Pondok Cipta RT 08/08, Blok E, Nomor 167, Bintara, Bekasi Barat, Jawa Barat, yang digerebek pagi tadi.

"Densus akan melakukan olah TKP untuk sementara rumah tersebut sudah dipasang garis polisi," tutur Kapolresta Bekasi, AKBP Priyo Widiyanto, saat dihubungi okezone, Sabtu (8/10/2011).

Ditanya kapan Densus 88 akan melakukan olah TKP, Priyo tidak mengetahui kapan pastinya. "Kalau mau lebih jelas langsung saja tanya ke Densus," paparnya.

Menurut Priyo, pihaknya hanya mendapat tugas untuk mengamankan rumah yang ditinggali DPO kasus bom di Cirebon itu. "Kami hanya mengamankan dan menjaga rumah tersebut," tegasnya.

Sebelumnya, empat orang terduga teroris diamankan Densus 88 saat penggerebekan sekira pukul 05.00 WIB pagi tadi. Mereka terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan.

Penggerebekan tanpa perlawanan itu, dilakukan hingga pukul 06.00 WIB. Saat penggerebekan tidak banyak warga yang tahu. Penyewa rumah berinisial Y dan istrinya dikletahui sudah menempati rumah tersebut selama setahun.
(kem)

Macicha Mochtar Tak Berhenti Tangisi Almarhum Moerdiono

Posted: 08 Oct 2011 12:56 AM PDT

JAKARTA - Kerabat dekat Moerdiono sudah berkumpul di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.
 
Di lokasi pemakaman hadir mantan istri Moerdiono, Marjati. Perempuan berusia 77 tahun yang telah memberikan almarhum empat anak itu datang dengan menggunakan kursi roda.
 
Sementara itu, tampak pula pedangdut Machica Mochtar. Dia datang menggunakan pakaian serba putih. Tangisnya pun tak terbendung begitu dia memasuki tenda yang disiapkan untuk menyambut jenazah Moerdiono.
 
Istri terakhir Moerdiono, Poppy Darsono, juga telah lebih dulu hadir di pemakaman.
 
Untuk diketahui, Moerdiono meninggal di RS Gleneagles Singapura pada Jumat (7/10/11) pukul 19.40 waktu Singapura. Dia meninggal akibat sakit kanker yang dideritanya. Jenazah dibawa ke Jakarta pada Sabtu 8 Oktober hari ini, dan akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan.(afr)

(kem)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan