Rabu, 14 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Selena Gomez Ukir Nama Justin Bieber di Lengan

Posted: 14 Sep 2011 07:17 AM PDT

LOS ANGELES - Kisah cinta Justin Bieber dan Selena sedang hangat-hangatnya. Yang terbaru adalah Selena mengukir nama Justin di lengan kanannya.

Hal itu terungkap ketika Selena tampil dalam sebuah pertunjukan di Las Vegas, kemarin malam. Saat sedang mengangkat tangan kanannya, tak sadar Selene memperlihatkan tulisan 'Justin' dengan simbol hati.

Gambar itu memang bukanlah tato permanen yang tidak bisa dihapus, melainkan hanya ditulis dengan spidol berwarna hitam. Tapi, hal itu mengisyaratkan betapa Selena juga mencintai Justin. Demikian dikutip Dailymail, Rabu (14/9/2011).

Justin sendiri belum lama ini mengungkapkan keinginannya menjadi seorang ayah dan menikah di usia 25 atau 26 tahun. Penyanyi 17 tahun itu juga pernah mengungkapkan kebahagiaan bisa memacari Selena yang dia anggap sangat memesona.

"Saya ingin menjadi seorang ayah muda. Bisa saat umur 25 atau 26 tahun. Saya ingin melihat diriku seperti menikah atau memulai suatu keluarga," ujar Justin.(rik)

Anita Yuen Pernah Jadi Wanita Simpanan

Posted: 14 Sep 2011 06:06 AM PDT

HONG KONG - Aktris kawakan Hong Kong Anita Yuen terang-terangan mengaku pernah menjadi wanita simpanan seorang pengusaha beristri saat usianya 18 tahun.
 
Kepada tabloid setempat, Yuen mengaku, menguak masa lalunya bukan untuk menciptakan sensasi demi mendongkrak popularitasnya yang menurun, Melainkan ingin berbagi pengalaman.
 
Yuen mengaku kisah cintanya dengan pengusaha kaya itu terjalin tak lama setelah dia dinobatkan sebagai Miss Hong Kong pada 1990. Saat itu, tawaran di industri hiburan juga membanjirinya.
 
"Banyak orang yang tidak mengerti mengapa aku mau menerima cinta dari orang kaya, di mana aku jelas-jelas menjadi orang ketiga. Tapi saat itu aku tidak berpikir ada sesuatu yang salah dengan hubunganku," ungkap Yuen yang dinukil Channel News Asia, Rabu (14/9/2011).
 
Menurut Yuen, kekasihnya kala itu sangat romantis dan perhatian. Setiap kali dia berulang tahun pria tersebut membelikannya bunga. "Aku tidak merasa seperti wanita simpanan, karena saya juga memiliki perasaan untuk dia. Apalagi dia punya uang yang banyak dan mampu membuat saya senang," tuturnya.
 
Namun seiring pertambahan usia, Yuen menyadari kesalahannya. Dia sadar bahwa apa yang dijalani dengan pengusaha itu adalah suatu kesalahan dan telah menyakiti orang lain. "Pada saat itu, aku mengambil keputusan yang sangat tepat dan tidak sampai melakukan kerusakan yang lebih parah lagi," akunya.
 
Yuen sebelumnya pernah mengungkapkan soal menjadi simpanan seorang pria selama wawancara dengan Manajer Umum TVB Stephen Chan pada 2007. Namun, ini merupakan pertama kali dia menjelaskan detail tentang masalah tersebut.
 
"Aku sungguh merasa bahwa itu adalah hubungan yang menyenangkan dan memori bahagia itu hanya karena identitasku, latar belakang yang orang merasa bermasalah. Mengapa aku harus tidak mengakuinya?" tegasnya.
 
Yuen yang menikah dengan aktor Julian Cheung pada 2001, juga percaya bahwa lebih baik secara terbuka berbicara tentang masa lalunya daripada berbohong tentang hal itu. Yuen tidak ingin anaknya, Morton, yang berusia lima tahun kehilangan kepercayaan. Suaminya mengatakan bahwa dia tidak keberatan dengan masa lalu Yuen karena dia juga telah cukup liar di masa mudanya.
(efi)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan