Jumaat, 1 Julai 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Tak Mau Dipaksa, Indra Brugman Stop Main Sinetron

Posted: 01 Jul 2011 07:42 AM PDT

JAKARTA- Indra L Brugman memutuskan tak mau lagi bermain sinetron. Alasannya, bintang film Tiran ini karakter sinetron saat ini terlalu dipaksakan.

"Trendnya banyak pemaksaan karakter, yang muda jadi tua," keluhnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jumat (1/7/2011).

Artis kelahiran Tasikmalaya ini juga sadar makin banyak pendatang baru yang lebih muda. Oleh karena itu, Indra memutuskan tak mau bergantung pada dunia entertainment saja.

"Daripada menunggu sesuatu yang kita paksakan lebih baik cari peluang. Untuk menjaga eksistensi, saya cari rejeki di tempat lain, kalau momennya pas balik lagi," tandasnya.

Tempat lain yang dimaksud mantan kekasih Dhini Aminarti ini adalah mulai merambah dunia bisnis. Saat ini, Indra sedang fokus dengan bisnisnya di bidang pertambangan batubara.

"Baru sebulan bisnis batubara, gol satu proyek, ada projek yang lain di Kalimantan dan Bengkulu. Uangnya banyak, sudah kelihatan dari labanya. Ini hal baru, jadi saya banyak belajar," urainya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Egi John Jadi Gampang Menangis

Posted: 01 Jul 2011 06:52 AM PDT

JAKARTA- Artis pendatang baru, Egi John mengaku paling sulit jika diminta melakoni adegan menangis. Namun, ketika bermain di film Surat Kecil untuk Tuhan, Egi malah mudah menangis.

"Saya itu paling sulit menangis dan memang jarang sekali menangis, jadi ketika harus akting menangis menjadi kesulitan tersendiri. Tapi di film Surat Kecil untuk Tuhan ini saya begitu mudah sedih dan menangis karena terbawa pengaruh dari ceritanya yang memang sangat menyedihkan jadi lebih mudah," akunya saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta, belum lama ini.

Egi merintis karirnya di dunia entertainment sejak usia 5 tahun. Tak heran, saat ini Egi sudah pernah membintangi tiga film, Ftv dan beberapa sinetron.

"Awalnya ada orang yang nawarin saya difoto untuk suatu produk susu. Setelah itu mulai banyak tawaran untuk iklan dan hingga sekarang merambah ke dunia akting. Saat ini aku sudah membintangi tiga film yang berbeda dan beberapa Ftv. Kebanyakan main di sinetron," urainya.(rik)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan