Isnin, 18 April 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Meriahkan Hari Kartini, PUN Beri Apresiasi Perempuan

Posted: 18 Apr 2011 07:15 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Meriahkan Hari Kartini, PUN Beri Apresiasi Perempuan
Senin, 18 April 2011 - 21:15 wib

Fitri Yulianti - Okezone

JAKARTA - Menjelang Hari Kartini, Perempuan Untuk Negeri (PUN) menggelar acara penggalangan dana bagi veteran Indonesia dan jugun ianfu. Tiga business woman juga mendapat apresiasi memukau.

Penghargaan bagi wanita menjadi isu yang semakin hangat menjelang Hari Kartini, 21 April mendatang. Salah satu yang konsisten memberi apresiasi bagi wanita Indonesia adalah Yayasan Perempuan Untuk Negeri (PUN).

Usai mengajak 1.000 anak panti asuhan menonton bareng film "Darah Garuda" di Blitz Megaplex Grand Indonesia Shopping Town (GIST) November lalu, PUN kembali melakukan kegiatan sosial, tepatnya menjelang Hari Kartini.

"Setiap Hari Kartini, Indonesia selalu diingatkan untuk berjuang mempertahankan emansipasi wanita. Bukan karena ingin mendapatkan hak lebih banyak, tapi lebih ditekankan bahwa wanita punya hak yang sama untuk berkarya dan beraktivitas demi orang-orang di sekelilingnya. PUN ingin selalu memberikan yang terbaik untuk negeri ini," kata Liliana Tanoesoedibyo, penasehat PUN pada pembukaan acara "Wanita dan Kekinian" di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2011).

Dipandang sebagai pahlawan keluarga dan orang sekitar, tiga pebisnis wanita mendapat penghargaan dari PUN, di antaranya Tini R. Sardadi (pemilik Art Kea Studio), Goenardi Goenawan (pemilik TVI Express), dan Amalia Wijono (pemilik Koi Restaurant & Gallery).

"Kami memberi penghargaan dan apresiasi pada wanita tersebut. Ibu-ibu ini kami nilai memberi banyak inspirasi bagi orang-orang di sekelilingnya serta mengangkat harkat wanita dengan talenta, kreasi, dan perjuangannya," papar Liliana.

Selama acara, dilakukan pula lelang di mana dana yang terkumpul disumbangkan ke Yayasan Veteran dan Yayasan Jugun Ianfu.

"Acara ini merupakan sumber inspirasi dan aspirasi bagi wanita, khususnya. Kami ingin melanjutkan cita-cita RA Kartini untuk berbagi pada kaum wanita, tidak hanya berbagi materi, melainkan pendidikan, kasih sayang, pengalaman, juga dukungan," kata Yanti Airlangga, Ketua PUN.

Acara turut dimeriahkan penampilan artis, di antaranya Reza Artamefia, Rafika Duri, Idris Sardi, Andre Hehanusa, dan Irianti Erningpraja. Hadir pula beberapa perwakilan Solidaritas Istri Kabinet Bersatu II (SIKIP), istri duta besar, serta sosialita Ibu Kota.

Selain pemberian penghargaan, acara juga mempersembahkan gelaran, seperti bazaar, demo table setting, kids choir, dan fashion show dari Oscar Lawalata, Adesagi Kierana, Ghea Panggabean, Ronald V. Gaghana, Choossy Latu, Priyo Oktaviano, Tuti Cholid, Lenny Agustin, dan Obin. (ded)

(ftr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ingin Phone Sex? Begini Langkahnya!

Posted: 18 Apr 2011 04:21 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Ingin Phone Sex? Begini Langkahnya!
Senin, 18 April 2011 - 18:21 wib

Lastri Marselina - Okezone

TERPISAHKAN jarak karena tuntutan pekerjaan bukan berarti kehangatan rumah tangga Anda meredup. Phone sex alias bercinta melalui media telepon, merupakan sebuah cara ampuh merekatkan hubungan yang terpisah jarak dan waktu.

Berikut ini tip dan trik phone sex, yang dinukil dari Cosmopolitan.

Gunakan imajinasi erotis Anda

Berbagilah hasrat yang sedang Anda rasakan saat ini kepada pasangan, deskripsikan detilnya mulai dari fantasi seksual, atau apa yang ingin suami lakukan terhadap Anda di atas ranjang.

Perlu di ingat, phone sex bukan hanya berbicara, tapi tanpa aksi

Tingkatkan kepuasaan seksual Anda dengan mengawalinya terlebih dulu sambil masturbasi. Jelaskan satu sama lain apa yang sedang Anda perbuat, "Saya sedang mengusap-usap paha dalam saya". Dan katakan apa yang Anda rasakan, "Saya sangat terangsang hingga Miss V saya basah".

Suami akan makin liar di telepon. Phone sex tidak hanya mudah, namun juga menyenangkan. Jadi, ketika lain kali Anda merasa turn on, sentuh diri Anda terlebih dulu kemudian hubungi suami.

Untuk pemula, mungkin lidah akan terasa kelu, namun jangan pernah memaksakan diri untuk mengeluarkan kata-kata panas

Cobalah berbicara secara normal dan katakan sesuatu yang simpel seperti, "Saya harap kamu di sini berbaring bersama saya". Atau bangkitkan gairah suami dengan mengingatkannya aksi ranjang tak terlupakan yang baru-baru ini terjadi.

Jika Anda masih tidak nyaman dengan ide phone sex, minta suami yang memulai lebih dulu

Pejamkan mata Anda dan konsentrasikan pikiran Anda pada kalimat-kalimat erotis suami. Saat Anda menyentuh diri sendiri, bayangkan jari yang menyentuh adalah jari suami. Mungkin pertama kali Anda akan merasa malu, cukup mendesah dan keluarkan eluhan setiap dia bernarasi nakal. Begitu keadaan memanas, suami akan terkejut dengan kata-kata erotis yang keluar dari mulut Anda.

(nsa) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan