Isnin, 18 April 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Tommy Kurniawan dan Istri Pisah Sementara

Posted: 18 Apr 2011 06:01 AM PDT

JAKARTA - Baru satu pekan menikah, Tommy Kurniawan harus berpisah dengan istrinya, Tania. Hal itu tak lepas dari pernikahan Tommy yang tak disetujui mertuanya, Hana Hasana.

"Untuk saat ini kita terpisahkan dulu. Kita ingin mencari solusi terkait masalah hukumnya bagaimana ke depannya," ujar Tommy di Summitmas Sudirman, Jakarta, Senin (18/4/2011).

Dipisahkan sementara karena masalah hukum sepertinya membuat Tania tak senang. Apalagi, sebagai istri, Tania merasa berkewajiban mendampingi bintang film Buruan Cium Gue itu.

"Sebenarnya saya sudah enggak tahan di sini. Cuma mama mau bawa saya pulang ke rumah. Tapi saya enggak mau pulang, sebelum ayah yang menjemput saya. Karena ibu menginginkan perceraian saya dengan Tommy. Saya mendapatkan kebahagiaan batiniah dengan Tommy," papar Tania di ujung telepon saat dihubungi kuasa hukum Tommy, Hotman Paris Hutapea.

Menurut Hotman, laporan polisi yang dilakukan Hana sebenarnya tidak berdasar. Hotman menduga, alasan Hana melapor ke polisi hanya untuk memisahkan Tommy dan Tania saja.

"Saya imbau kepolisian jangan mau melibatkan diri atas permintaan keluarga perempuan. Kesimpulannya, laporan pasal 332 itu tidak terbukti. Laporan ini tujuannya untuk memisahkan. Secara hukum, kepolisian tidak berwenang memproses masalah perdata murni," tegas Hotman.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tommy Kurniawan Tak Direstui Mertua Sejak Pacaran

Posted: 18 Apr 2011 05:45 AM PDT

JAKARTA - Keputusan Tommy Kurniawan menikahi Tania tetap ditentang ibunda Tania. Pasalnya, sejak masa pacaran, Tommy memang tak disetujui berhubungan dengan anak tiri Menteri Kelautan dan Perikanan, Fadel Muhammad itu.

"Kita mengenal hampir dua tahun. Kita pacaran sudah setahun. Pertentangan belum ada, karena kita jalaninya backstreet. Karena ada tradisi yang memang tidak boleh," ujar Tommy di Summitmas Sudirman, Jakarta, Senin (18/4/2011).

Lama menjalani hubungan diam-diam, ibunda Tania, Hana Hasana akhir mencium cinta terlarang Tommy dan anaknya. Namun, kedua insan yang sedang dimabuk cinta itu memutuskan bertahan hingga menikah 11 April 2011 lalu.

"Hubungan kita sempat tercium. Selama ini tidak ada apa-apa, cuma tekanan ke saya. Selama ini, kita memang saling mencintai dengan tulus. Tanpa ada paksaan dan ini murni," jelasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan