Jumaat, 8 April 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Katy Perry dan Rihanna Rajai Tangga Lagu AS

Posted: 08 Apr 2011 12:45 AM PDT

Katy Perry (reuters.com)

Berita Terkait

New York (ANTARA News) - Lagu Hits Katy Perry  "E.T.," featuring Kanye West bertengger di nomor satu memasuki pekan keduanya di chart Billboard  hot 100 singles AS pada Kamis (7/4).

Ini karena dukungan video klip sarat efek yang dibuatnya sepekan lalu seperti diwartakan oleh Reuters.

Tembang Rihanna "S&M" juga tak bergeser posisinya di nomor 2, sementara lagu Black Eyed Peas "just Cant Get Enough" naik dua peringkat menduduki posisi ketiga.dan tembang Cee Lo Green's "F**k You (Forget You)" di nomor. 4 sedangkan hits Lady Gaga's "Born This Way" ada di posisi 5 yang masing masing turun satu peringkat.

Lagu milik penyanyi Chris Brown's "Look at Me Now," featuring Lil Wayne and Busta Rhymes, naik satu peringkat ke  No. 6; Jeremih's "Down on Me," featuring 50 Cent, naik dua peringkat  ke No. 7; Jennifer Lopez's "On the Floor," featuring Pitbull, juga naik dua peringkat ke No. 8; dan Pink's "F**kin' Perfect" turun satu peringkat ke No. 9.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Karina Smirnoff Berpose Telanjang di Playboy

Posted: 07 Apr 2011 09:56 PM PDT

Karina Smirnoff (ANTARANews/Ardika)

Berita Terkait

New York (ANTARA News) - Bintang acara Dancing with the Stars Karina Smirnoff dikabarkan akan berpose telanjang di majalah  dewasa Playboy.

Seperti dikutip dari laman People, bintang kelahiran Ukraina berusia 33 tahun itu yang bermitra bersama Ralph Macchio dalam acara Dancing with the Stars musim ini, akan tampil bersama pada edisi majalah Playboy mendatang.

"Isu bulan Mei Majalah Playboy itu sungguh memikat karena menampilkan Karina Smirnoff bintang Dancing With The Stars di bagian sampul dan berpose telanjang di dalamnya," kata pimpinan majalah Playboy Hugh Hefner dalam Tweetnya.
(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan