Sabtu, 19 Mac 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Polda Bantah Sita 30 Kg Sabu dari Tangan Cicit Soeharto

Posted: 19 Mar 2011 11:08 PM PDT

JAKARTA - Jumat dini hari 18 Maret 2011, pihak kepolisian telah menangkap puteri Ari Sigit, Putri, karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu dan ekstasi. Namun Polda Metro Jaya membantah Putri membawa 30 Kg sabu dan 500 butir ekstasi.

"Barang buktinya tidak sebanyak itu, kami masih kerja, besok saja ya. Terima kasih pengertiannya," tegas Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Anjan Pramuka Putra dalam pesan singkatnya kepada okezone, Minggu (20/3/2011).

Sebelumnya, Anjan membenarkan jika Putri tertangkap basah bersama barang bukti sabu dan ekstasi di Hotel Maharani, Jakarta Selatan.

"Ya, kami memang menangkapnya. Sekarang masih dalam pemeriksaan dan pengembangan, jadi kami harapkan semuanya bersabar," katanya.

Dikabarkan, Putri tertangkap bersama salah seorang perwira polisi berpangkat AKBP.
(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Identitas Wanita Jatuh dari KA Belum Diketahui

Posted: 19 Mar 2011 10:41 PM PDT

JAKARTA - Identitas wanita yang menjadi korban tewas karena terjatuh dari kereta api di Patal Senayan, Palmerah, hingga kini belum diketahui. Pasalnya wanita tersebut tidak membawa kartu identitas.

"Tidak ada KTP dan identitas lainya yang korban bawa," ucap Kapolsek Kebayoran Lama Kompol I Wayan Gede Ardana kepada okezone, Minggu (20/3/2011). 

Namun Wayan menyebutkan, korban tidak tewas karena terjatuh, melainkan tertabrak kereta api jurusan Tanah Abang Serpong di perlintasan rel Permata Hijau.

"Seorang wanita, tertabrak kereta api, usia kurang lebih 22 tahun, ciri-ciri rambut panjang, kaos Biru, luka bagian kepala pecah," imbuhnya.

Wayan menuturkan bahwa tempat kejadian perkara, rel Kereta Api Permata Hijau, Grogol Utara. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 05.30 WIB.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, wanita tanpa identitas tersebut sedang nyeberang rel sepulang belanja. Karena di dalam tas ada belanjaan buah.

"Selanjutnya korban dikirim Ke RSCM," jelasnya.
(hri)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen