Sabtu, 19 Mac 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


KD Berurai Air Mata

Posted: 20 Mar 2011 03:11 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari yang paling dinanti vokalis pop Krisdayanti (KD) bersama pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos akhirnya tiba, akad nikah mereka pun akhirnya digelar di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3/2011).

Raul dan KD sudah berada di hadapan penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Ashrof Syahroni.

Pasangan yang berbalut beskap dan kebaya abu-abu itu terlihat menunjukan wajah sedikit tegang begitu ayat suci Al Quran mengalun menjelang detik-detik ijab qabul.

Setelah lantunan ayat suci Al Quan dilantunkan, mantan istri vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah itu pun meminta izin kepada kedua orangtua untuk dinikahi mantan suami Sechah Salem Sagran alias Ata tersebut. "Papa dan Mama izinkan saya menghanturkan terimakasih atas segala perhatian dan segala kasih sayang, Papa dan Mama yang sudah sekian lama ananda dipangkuan mama dan mama, ananda sering salah dan khilaf," kata KD sambil berurai air mata.

"Bahkan terkadang membuat Papa-Mama kesal dan malu, saya mohon maaf, di saat yang baik ini ananda ikhlas dan ridho dinikahkan dengan pria bernama Raul Lemos. Doa Mama dan Papa selalu ananda nantikan," sambungnya.

"Semoga rumah tangga kami nanti akan rukun, damai dan penuh keberkahan dari Allah SWT serta menjadi keluarga yang sakinah mawadah, wa rohmah," ucap KD lagi.

Adapun yang menjadi saksi dari mempelai wanita adalah mantan wakil presiden Tri Sutrisno, sedangkan, mempelai pria didampingi oleh Ketua Majelis Ulama Timor Leste, Arif Sagran.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tike Jadi Penyedia Jasa Warung

Posted: 19 Mar 2011 11:15 PM PDT

JAKARTA, KOMPASM.com — Sesuai karakter yang diperankan dalam Ali Topan The Musical, artis komedi jebolan Extravaganza, Tike Priatna Kusumah, mengaku begitu menikmati karakter Ibu Warung, perempuan asal pantura yang menyediakan jasa warung "plus-plus". "Pokoknya harus tampil seksi karena si bibi ini dia tidak seksi, tapi merasa seksi. Dia selalu mau tampil seksi, murahan, mau melakukan apa saja biar warungnya laku, termasuk menyediakan jasa warung plus-plus," cerita Tike saat ditemui di "Meet and Greet Ali Topan The Musical", East Mall, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (19/3/2011).

Secara sekilas peran yang dilakoni Tike tak begitu jauh berbeda dengan karakter Ibu Kanti dalam Gita Cinta The Musical yang dimainkannya pada 2010 lalu. "Iya juga ya, cocok kali ya, he-he-he.... Kalau kemarin (di Gita Cinta The Musical) kan jadi Ibu Kantin, nah di sini jadi Ibu Warung," kata Tike.

"Ini peran yang berbeda, kalau Ibu Kantin yang kemarin itu kan orang Sunda, genit suka nge-goda, nah kalau Ibu Warung dari pantura yang nakal dan dewasa," lanjutnya. Meski serupa tetapi tak sama, Tike masih bisa merasakan tantangan yang berbeda. "Tantangannya, karena pantura tidak Jawa juga tidak Sunda, jadi saya berusaha menemukan dialeknya yang pas saja. Sampai saat ini sih masih belajar, jadi insya Allah, pas hari 'H' sudah bisa," jelas Tike.

Dikisahkan Tike soal perannya, "Kalau di filmnya, tempat berkumpulnya si Ali Topan sama temannya ya di warung itu. Tapi, di sini karakternya dibuat berbeda, saya dibikin menjadi seorang ibu-ibu yang menghadapi banyak kebutuhan sehingga dia lakukan apa saja dengan sok seksi dan menjual keplus-plusannya itu," ulas Tike. "Si Ibu ini bikin takut tapi ngangenin, makanya Ali Topan datang lagi, kumpul lagi sama teman-temannya," lanjutnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Komen