Jumaat, 25 Mac 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Pelukan Penuh Makna Anang dan Raul

Posted: 26 Mar 2011 01:45 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu yang juga mantan suami penyanyi Krisdayanti, Anang Hermansyah, dengan penuh rasa persahabatan memberanikan diri memeluk dan mencium pipi pengusaha asal Dili, Timor Leste, Raul Lemos.

Inilah kali pertama mantan suami dan suami baru KD bertemu setelah lama diberitakan bahwa Raul disebut-sebut sebagai pria di balik keretakan rumah tangga Anang-KD.

Usai memenuhi undangan resepsi pernikahan mantan istrinya tersebut, di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2011) malam, dengan bijak Anang mengaku pelukannya tersebut semata untuk menghormati KD dan Raul. "Ya aku menghormatilah," kata Anang.

Anang justru bahagia jika wanita yang pernah menemani hidupnya selama 14 tahun itu akhirnya bisa menggapai cita-cita yang diinginkan selama ini. "Inikan seperti yang sering aku bilang, Yanti memulai hidup baru, cita-cita baru ya, dengan cinta barunya dia sudah berjalan," ujar Anang.

Dengan status baru KD, saat ini Anang enggan terlarut di dalam masa lalu. "Emang tinggal aku yang sendiri, istilahnya aku harus mulai dengan cinta yang baru juga untuk pasangan baruku nanti," kata Anang.

"Aku sudah siap membangun kehidupan baru. Aku pun akan mempersembahkan pasangan yang baik," pungkasnya.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Karena Prabu Wijaya, Atalarik Jadi Terfavorit

Posted: 26 Mar 2011 01:34 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Atalarick Syah mengaku bahagia bisa mendapatkan apresiasi atas perannya sebagai Prabu Wijaya dalam sinetron Putri Yang Ditukar di Panasonic Awads.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan