Khamis, 24 Mac 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


"Cheerleader" SMA 3 Semarang Berlaga di Singapura

Posted: 24 Mar 2011 05:52 AM PDT

Semarang (ANTARA News) - Tim "cheerleader" atau pemandu sorak Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Semarang akan mewakili Indonesia dalam ajang "Southeast Asia Cheerleading Open 2011" di Singapura.

Kepala SMA Negeri 3 Semarang, Hari Waluyo, di Semarang, Kamis, mengatakan keikutsertaan tim "cheerleader"nya dalam ajang tersebut berawal dari prestasi tingkat nasional yang diraih dua kali berturut-turut.

Ia mengaku tim "cheerleader" SMA Negeri 3 Semarang dua kali menjuarai kejuaraan nasional "cheerleader" dan setelah itu Asosiasi Pemandu Sorak Indonesia (APSI) mendaulat timnya untuk tampil di ajang Asia Tenggara.

Di sela-sela kesibukannya memantau latihan tim "cheerleader", ia mengatakan ajang SEACO 2011" berlangsung pada 27 Maret 2011 dan tim akan diberangkatkan satu hari sebelum pelaksanaan ajang tersebut.

Tim "cheerleader" SMA Negeri 3 Semarang yang berjuluk "Tim Thunders", kata dia, akan mengikuti satu dari enam kategori perlombaan dalam ajang pemandu sorak se-Asia Tenggara itu, yakni "team cheer coed premier".

"Dari konfirmasi panitia, tim kami merupakan satu-satunya yang mewakili SMA di Indonesia dalam ajang tersebut. Sebenarnya, ada lagi satu tim dari Indonesia, namun tim itu bukan dari tingkat SMA," katanya.

Ia mengatakan sebagai persiapan berlaga, sejak dua minggu terakhir Tim Thunders intensif berlatih dan sampai saat ini kesiapannya sudah 90 persen, tinggal proses pematangan kekompakan tim saja.

Pemberangkatan tim ke Singapura, kata dia, akan dilakukan satu hari sebelum pertandingan, yakni 26 Maret mendatang dan mereka akan bertanding melawan tim dari delapan negara yang mengikuti ajang tersebut.

"Kami berharap mereka (Tim Thunders, red.) bisa menampilkan kemampuan terbaiknya dalam ajang itu sehingga mampu mengharumkan nama Indonesia dan SMA Negeri 3 Semarang dalam kancah Asia Tenggara," katanya.

Prestasi siswa, kata Hari, tidak bisa hanya dinilai dari prestasi akademis, namun prestasi yang bersifat non-akademis dengan mengikuti ajang "cheerleader" semacam itu patut pula diapresiasi dengan baik.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMA Negeri 3 Semarang, Mamik Lis Swartin menambahkan tim akan dipersiapkan secara matang dan siap berangkat pada Sabtu (26/3) mendatang ke Singapura untuk mengikuti ajang itu.

"Mereka akan kembali ke tanah air pada 28 Maret 2011, selang satu hari setelah mengikuti perlombaan. Kami berharap mereka bisa menyumbangkan prestasi demi nama baik Indonesia di kancah Asia Tenggara," kata Mamik. (ZLS/M027/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tunangan Bos Playboy Selingkuh

Posted: 24 Mar 2011 01:47 AM PDT

Los Angeles (ANTARA News) - Crystal Harris, tunangan bos Playboy, Hugh Hefner, diduga selingkuh dan rumor yang beredar menyebutkan dia tertangkap basah.

Model Playboy berusia 24 tahun itu bertunangan dengan Hefner Desember lalu. Dia baru memulai karir musik, dan produser rekaman Jordan McGraw.

Menurut Star Pulse, seorang sumber mengatakan kepada majalah Life and Style bahwa Harris dan McGraw memiliki suatu hubungan untuk saat ini.

"Mereka sudah bersembunyi-sembunyi karena Crystal seharusnya bahagia bertunangan dengan Hef, dan pergi ke publik dengan Jordan akan mencemarkan citra hubungan Hef dan Crystal," kata sumber itu.

Pasangan itu terlihat mendekati Chateau Marmont di Los Angeles minggu lalu. Sumber itu juga mengatakan bahwa mereka bahagia bersama meskipun Harris akan menikahi Hefner pada 18 Juni.

Seorang perwakilan Playboy menyangkal kabar itu, dia mengatakan, "Crystal sangat mencintai Hef."
(ENY)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan