ANTARA - Hiburan

sumber :-

ANTARA - Hiburan


Bieber Kesengsem

Posted: 07 Mar 2011 12:57 AM PST

Justin Bieber (istimewa)

Dia (Selena) memiliki kepribadian yang baik dan dia memiliki senyum terindah di dunia

Berita Terkait

 London (ANTARA News) - Penyanyi Justin Bieber enggan membicarakan kisah asmaranya dengan Selena Gomez dalam beberapa bulan setelah rumor kisah asmara keduanya berhembus kencang.

Setelah Bieber dan Selena tampil bersama di Red Carpet dalam ajang Oscar, barulah penyanyi yang berusia 17 tahun itu berani membuka kisah percintaannya itu, sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Penyanyi pop penuh talenta itu memuji habis belahan jiwanya, "Dia (Selena) memiliki kepribadian yang baik dan dia memiliki senyum terindah di dunia."

Menurut Justin, banyak perempuan cantik di Inggris terutama Cheryl Cole. Justin membuka isi hatinya dalam sebuah interview dengan People dan dia bahagia dengan aktris 18 tahun itu.

Dan Bieber kesengsem dengan Selena lantaran pesona sebuah senyum.

(*)

Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Farah Quinn Promosikan Bengkulu Lewat Kuliner

Posted: 07 Mar 2011 12:36 AM PST

sekalian pulang kampung, karena orangtua saya tinggal di Bengkulu"

Berita Terkait

Video

Bengkulu (ANTARA News) - Koki selebritis Farah Quinn mempromosikan Kota Bengkulu dengan mengenalkan sejumlah makanan khas seperti ikan pais, pendap dan kue tat.

"Promosi Bengkulu khususnya pariwisata lewat program memasak di salah satu tv swasta, sekalian pulang kampung, karena orangtua saya tinggal di Bengkulu dan masa kecil saya habiskan di kota ini," kata Farah kepada wartawan di kediaman orangtuanya di Bengkulu, Senin.

Ia mengatakan sudah lama mengusulkan Kota Bengkulu sebagai lokasi syuting program yang tidak hanya digemari kaum ibu itu.

Namun, kesempatan tersebut baru terwujud sekarang.

Dia mengaku siap mempromosikan sejumlah lokasi wisata di Kota Bengkulu dengan menjadikannya sebagai lokasi syuting program ala chef yang tayang di televisi swasta itu.

Beberapa lokasi yang dipilih antara lain rumah Bung Karno saat menjalani pengasingan di Bengkulu, Benteng Marlborough peninggalan Inggris dan objek wisata alam Pantai Panjang.

"Saya juga syuting di rumah dan membagikan resep favorit keluarga besar saya dan juga memasak di sekolah saya dulu, SD Carolus, jadi sekalian nostalgia," katanya.

Anak kedua Asisten II Pemprov Bengkulu Fauzan Rahim ini mengatakan Kota Bengkulu punya potensi besar sebagai daerah tujuan wisata, hanya saja promosi dan pengelolaannya perlu ditingkatkan.

"Tidak hanya lewat program ini, saya juga selalu mempromosikan Bengkulu lewat jejaring sosial pribadi seperti Facebook dan Twitter," tambahnya.(*)
ANT

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan