Rabu, 23 Februari 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Tri Incar Posisi 4 Besar Pasar Telko Indonesia

Posted: 23 Feb 2011 01:08 AM PST

JAKARTA - Berbekal layanan-layanan terjangkau dan berkualitas, Tri (3) berharap bisa bercokol sebagai satu dari empat operator terbesar di Indonesia.
 
Sejak peluncurannya empat tahun lalu, Tri tetap konsisten memberikan layanan komunikasi dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau. Sesuai dengan filosofi Tri, layanan berkualitas dan terjangkau ini diberikan untuk seluruh kebutuhan pelanggan, baik itu voice, SMS maupun data.
 
"Merk Tri menggambarkan tiga objektif operator ini yaitu untuk memberikan jaringan coverage yang bagus, baik secara kuantitas maupun kualitas; layanan murah dan terjangkau untuk voice, SMS dan data; serta layanan yang penuh inovasi," ungkap President Director Tri, Manjot Mann, pada konferensi pers di Menara Mulia, Rabu (23/2/2011).
 
"Selain membidik pelanggan baru, kami pun berharap pelanggan yang telah menggunakan operator lain ikut menggunakan Tri untuk menikmati tarif layanan voice yang lebih murah ataupun jaringan yang lebih bagus," lanjut Mann.
 
Karena itu setelah diakui sebagai operator dengan tarif SMS dan data termurah, Tri kini menyediakan tarif murah untuk kebutuhan voice pelanggan melalui program terbarunya. Mann berharap, program tersebut bisa meningkatkan jumlah pelanggan operator yang berkantor pusat di Hong Kong ini.
 
Mustafa Kapasi selaku Head of Marketing Tri mengakui, fokus utama operator GSM milik Hutchinson CP Telecommunications saat ini adalah untuk menumbuhkan subscriber base demi menempatkan diri sebagai satu dari empat operator terbesar Indonesia.
 
"Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia, Tri selalu menawarkan layanan-layanan yang inovatif dan terjangkau. Kami selalu berada di depan para kompetitor," cetusnya.
 
"Dilihat dari pendapatan, mungkin Tri mendapat keuntungan lebih kecil dibandingkan operator lain, karena kami memberikan tarif lebih murah. Tapi, kami bisa menerima keadaan itu," jelas Mustafa lagi.
 
"Kami ingin menjadi satu dari empat operator terbesar di Indonesia. Tapi, untuk mewujudkannya, perjalanan kami masih panjang. Karena beberapa kompetitor sudah berkecimpung di industri ini selama lebih dari delapan tahun. Jadi, fokus utama kami saat ini adalah menambah jumlah pelanggan."
 
"Jika objektif itu sudah berhasil diwujudkan, barulah kami akan memikirkan cara untuk meningkatkan keuntungan. Tapi, untuk saat ini, kami tetap fokus untuk menambah jumlah pelanggan," tegas Mustafa.
 
Sepanjang 2010, Tri telah merengkuh lebih dari 16 juta pelanggan. Artinya, Tri berhasil menggandakan jumlah pelanggan mereka pada periode yang sama pada 2009.
 
Selain itu, Tri juga menambah jaringan mereka dengan mendirikan lebih dari tiga ribu BTS, sehingga Tri kini memiliki lebih dari 12 ribu BTS di seluruh Indonesia.
(van)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Rampok Jambret Gaji Pegawai Rp35 Juta

Posted: 23 Feb 2011 01:06 AM PST

BOGOR - Nasib sial dialami Mulyati (46) dan Dani yang merupakan pegawai  Dinas Lalu Lintas Angkatan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor. Keduanya menjadi korban penjambretan di Jalan Sukasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Akibatnya, uang gaji pegawai sebesar Rp35 juta raib. 

Menurut Mulyati, kejadian tersebut terjadi saat dirinya dan Dani hendak pulang sehabis mengambil uang di Bank BNI cabang Bogor, Jalan Juanda. Rencananya dengan menggunakan motor Honda Beat warna putih dengan nopol F 4326 KW, korban menuju kantornya di Damri Cipaku.

Namun saat melintas di Jalan Sukasari depan SMA Mardi Yuana, tiba-tiba dari arah belakang, datang dua pria. Saat itu tas cokelat berisi uang serta dompet dan stempel kantor, dirampas secara paksa oleh pria yang berboncengan dengan temannya di motor Honda Mega Pro warna hitam.

Upaya mempertahankan tas, membuat korban terjatuh dan terserempet ke aspal hingga menderita luka lecet.

"Saya sempat tarik - menarik tas dan mempertahankan tas,  namun begitu saya terjatuh, tas seketika berpindah tangan," ujar Mulyati saat melaporkan kejadian yang dialaminya di Mapolres Bogor Kota, Rabu (23/2/2011).

Setelah terjatuh, Mulyati sempat berteriak minta tolong, namun pelaku berhasil kabur. "Saya berusaha melihat nopol motor, namun karena sudah berubah warna dan sangat kecil, tidak terbaca," terangnya.(Endang Gunawan/Global/crl)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan