Rabu, 23 Februari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Hak Asuh Jatuh ke Tangan Puput Melati?

Posted: 23 Feb 2011 03:13 AM PST

JAKARTA - Meskipun telah bercerai dari suaminya, Oddie Pratama Wibowo, keduanya tetap menjadi orangtua bagi anak semata wayang, Argia Lufen Atalia.

Namun siapakah yang mendapat hak asuh, Puput Melati belum memberikan keterangan pers secara lengkap. Disinggung tentang hak asuh anak ada padanya, eks vokalis Fatimah Voice ini pun menjawab singkat.

"Iya, Insya Allah," ungkapnya kepada wartawan, saat dihubungi via telepon, Rabu (23/2/2011).

Artis yang kondang di masa kanak-kanaknya ini dipersunting Oddie pada 24 Juni 2004 lalu. Mereka dikarunia seorang anak.

Namun tiba-tiba, kabar tak sedap menerpa rumah tangganya. Puput digugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Cikokol, Tangerang. Hari ini dijadwalkan hakim menjatuhkan putusan talak, setelah keduanya didamaikan lewat proses mediasi.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Risty Tagor Dukung Kreasi Sineas Muda

Posted: 23 Feb 2011 03:02 AM PST

JAKARTA - Risty Tagor tetap mendukung kreasi sineas muda Indonesia, agar bisa menyiasati tidak adanya film-film Hollywood di bioskop-bioskop Indonesia.

Istri Rifky Balweel ini berharap, semoga pemerintah dan importir film asing segera menemukan titik temu, guna mencari jalan keluar untuk pembayaran hak royalti dari bea masuk film yang dihitung ulang oleh Ditjen Bea Cukai.

"Ya, harapanku, kalau memang itu keputusan berlaku akhirnya, enggak apa-apa kalau di satu tempat sinema, isinya film Indonesia," paparnya saat berbincang dengan Okezone, Rabu (23/2/2011).

Langkah lain, menurut Risty, sineas muda Indonesia harus lebih semangat untuk memproduksi film-film dengan tema-tema bagus dan isi cerita yang berkualitas.

"Biar yang muda-muda juga semakin bersemangat buat film bagus yang mendidik dan berkualitas," imbuhnya.

Perempuan berdarah Batak ini pun berharap, semoga kelak pada 30 Maret 2011, pemerintah sudah merampungkan masalah yang terjadi dengan perfilman kita saat ini. Sehingga tidak merugikan salah satu pihak yang terkait di dalamnya.

"Tapi tetap ya, menyediakan minimal ada satu film Hollywoodnya (di satu sinema). Jadi seimbang antara film dalam negeri dan luar negeri," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan