Rabu, 23 Februari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ini Dia Cara Terbaik Maksimalkan Orgasme

Posted: 23 Feb 2011 09:07 AM PST

Lifestyle » Lust and Love » Ini Dia Cara Terbaik Maksimalkan Orgasme
Kamis, 24 Februari 2011 - 00:07 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

MESKIPUN sebagai pengawal, foreplay menjadi ujung tombak dari sebuah permainan seks. Karenanya, maksimalkan bagian ini untuk memeroleh titik klimaks dengan sempurna.

 
Apakah Anda tahu bahwa salah satu cara terbaik untuk mengintensifkan orgasme dan pengalaman bercinta secara keseluruhan adalah melakukan foreplay dalam waktu yang lama? Ya dengan foreplay yang maksimal, tingkat gairah dan semangat bercinta Anda dan pasangan jadi lebih menyala.
 
Lantas, apalagi hal lain yang dapat menghidupkan sensasi cinta Anda di ranjang. Berikut bocorannya, seperti dirilis Askdanandjennifer.
 
Memperpanjang foreplay Anda
 
Jangka waktu yang panjang dari foreplay akan menguatkan pengalaman seksual karena Anda dan pasangan memiliki waktu khusus untuk membangun keintiman. Karenanya, gunakan waktu yang ada untuk menjelajahi tubuh pasangan. Tinggalkan jejak di seluruh tubuhnya dengan ciuman Anda. Gunakan jari-jari Anda untuk menyentuh kulitnya dengan penuh cinta. Ingat, semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk foreplay maka semakin besar pengalaman bagi Anda berdua.
 
Cobalah hal-hal baru
 
Lakukan banyak hal untuk memerbaharui kehidupan intim Anda. Ini tak sekadar mencoba posisi baru dalam bercinta atau mengubah lokasi saat Anda berhubungan intim. Tapi hal-hal baru ini lebih mengedepankan kreativitas Anda di ranjang. Misalnya, Anda dapat memelajari teknik baru bercinta atau buatlah agenda khusus bersamanya. Jika menemukan "private spot", kenapa tak mencoba melakukannya? Ini akan membangkitkan semangat Anda seperti pertama kali bercinta dulu.
 
Ciptakan permainan di ranjang
 
Untuk membuat permainan seks menyenangkan dan memikat salah satu caranya adalah mengintensifkan orgasme dan pengalaman bercinta Anda. Ketika Anda memainkan permainkan seks Anda otomatis Anda akan memperpanjang "foreplay" dengan cara yang menarik dan mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan.
 
Anda bisa menggunakan kartu atau dadu untuk melecut gairah atau mengadaptasi permainan olahraga saat di ranjang. Atau mungkin Anda ingin menggunakan tubuh Anda sebagai alat peraga. Ini sama sekali tidak masalah. Hal terpenting buatlah kreativitas seluas mungkin dan Anda berdua dapat menikmatinya.
(tty)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Menyantap Sup Efektif Bangkitkan Selera Makan

Posted: 23 Feb 2011 03:23 AM PST

Lifestyle » Fit and Beauty » Menyantap Sup Efektif Bangkitkan Selera Makan
Rabu, 23 Februari 2011 - 18:23 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

PERNAH merasa kehilangan selera makan ketika Anda sakit atau sedang stres karena pekerjaan? Mengonsumsi cokelat pun tak sanggup mengusir muram di hati. Nah, sup adalah jawabannya.
 
Sayuran berkuah ini memang sangat pas disantap untuk menemani makan Anda. Gurihnya kuah yang ditawarkan sup membuat si penyantap terlecut selera makannya. Tak heran sup pun dipercaya membangkitkan "mood" seseorang yang sedang dilanda stres.
 
Agar kejenuhan yang melanda segera kabur, sesuaikan sup dengan suasana yang Anda rasakan. Ini dia bocorannya seperti dikutip Idiva.
 
Saat Anda sakit
 
Saat hidung meler karena serangan flu, sup adalah pilihan terbaik. Sup tak hanya bergizi tinggi, tapi juga membantu memerbaiki kondisi tubuh. Ketika Anda sakit, sistem kekebalan tubuh melemah. Sup yang mengandung sayuran di dalamnya ini akan menguatkan kembali kekebalan Anda yang sempat menurun. Tak hanya itu, sayuran yang berserat akan membantu Anda melancarkan pencernaan. Pilihan sup yang dapat disantap, sup jagung manis.
 
Saat Anda kedinginan
 
Sup dapat memberikan kehangatan tubuh. Itu sebabnya mengapa makanan ini sangat pas dikonsumsi saat udara dingin. Menambahkan jahe dan cabe rawit di dalam sup juga akan meningkatkan kehangatan. Selain itu, sup ini pun dapat memuaskan hasrat perut Anda. Jadi, Anda tak akan dilanda lapar akut karena serangan udara dingin yang menggigit kulit. Pilihan sup yang dapat disantap, sup yang menggunakan banyak sayuran di dalamnya.
 
Saat Anda depresi
 
Ketika Anda merasa tertekan, menyantap semangkuk sup panas akan sangat menenangkan sekaligus mengusir lapar karena kandungan gizi dalam sup begitu ampuh menciptakan kehangatan. Sup yang pas untuk disantap, sup ayam.

Saat Anda Stres
 
Sup adalah pilihan terbaik untuk menenangkan sarat Anda. Ketimbang minum kopi atau teh yang membuat Anda hiperaktif, sup sangat membantu mengembalikan konsentrasi Anda. Sup yang pas untuk disantap, sup ayam.

(tty)
Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan