Khamis, 6 Januari 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Suri, Penasihat Fesyen Katie Holmes

Posted: 06 Jan 2011 04:02 AM PST

Lifestyle » Trend and Fashion » Suri, Penasihat Fesyen Katie Holmes
Kamis, 6 Januari 2011 - 19:02 wib

Lastri Marselina - Okezone

PADA usia 4 tahun, Suri Cruise tampaknya pantas dijuluki seorang fashionista. Pasalnya, putri pasangan Katie Holmes-Tom Cruise ini kerap tampil modis dan menjadi penasihat fesyen ibunya.

Pada beberapa kesempatan, Suri terlihat menggunakan gaun Burberry, hingga sepatu tak bertali berwarna silver. Tak hanya memilih sendiri busana yang akan dikenakan, dia juga tidak ragu memberikan saran fesyen untuk orangtuanya.

"Dia akan mengatakan apa yang dia pikirkan," sahut Katie kepada majalah Elle, seperti dilansir dari People, Kamis (6/1/2011).

"Seperti hari ini, saya mengenakan celana kulit berwarna cokelat, dia serta merta mengatakan 'Saya tidak menyukai celanamu, Mom'. Kemudian, dia akan mengatakan 'Kamu harus mengenakan sepatu ini,' atau 'Mom, pilih yang ini, ini tampak cantik.' Suri memiliki selera fesyen yang bagus," imbuh Katie.

Katie yang merupakan perancang untuk koleksi busana miliknya Holmes & Yang, tampaknya telah menurunkan selera berbusananya pada Suri. Keduanya terlihat sering berbelanja bersama.

"Pernah suatu hari setelah kami keluar dari sebuah toko, dia mengatakan 'Saya ingin pergi ke toko itu,' sambil menunjuk sebuah toko yang tidak begitu jauh dari sana," ujar Katie.

"Dan di toko itulah Suri menemukan gaun yang dia inginkan. Saya hanya bisa mengatakan, 'Wow, Suri, gaunmu tampak indah, dan kamu memilihnya dari toko yang tidak kita rencanakan," kata Katie, bangga.

(ftr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Resep Raih Seks 'Panas' untuk Pria & Wanita

Posted: 06 Jan 2011 03:44 AM PST

MERAIH seks yang "hot" memang tidak sulit. Anda bisa bereksperimen dengan gaya dan posisi bercinta yang berbeda dari biasanya.

Kali ini Anda bisa mencoba panduan dari buku "Sizzling Sex" karya Dr Pam Spurr, seperti dilansir Times of India.

Untuk Wanita

1. Ciuman berkesan. Gerakan lidah Anda secara meliuk-liuk di dalam mulutnya dan berikan tekanan yang pas di antara gigi dan lidahnya. Anda kini telah menciptakan sensasi terdahsyat baginya.

2. Cubitan seksi. Cubit lembut bagian tubuh sensitifnya.

3. Mandi ala orang Roma. Pada bath tub, berikan minyak aromaterapi dan tunggu beberapa saat hingga wanginya menyebar di seluruh area kamar mandi. Minta dia duduk di atas kaki Anda dengan posisi membelakangi wajah. Uapkan air hangat dari wajah hingga ke leher dan punggungnya, lalu cium lembut belakang lehernya menggunakan bibir Anda. Lalu melalui sisi kanan dan kiri bagian tubuhnya, sentuh dan remas payudaranya.

Untuk Pria

1. Katakan padanya Anda ingin membersihkan bagian dada dan lehernya. Sentuh dengan lembut dan mesra.

2. Simple erotic pleasure. Ambil beberapa butiran scrub pembersih,  usapkan di antara ujung jari-jari Anda, dan secara lembut buat gerakan memutar di antara dada dan lehernya. Sembari melakukannya, kecupan akan membuatnya lebih sensitif terhadap rangsangan.

3. Kaki erotis. Kaki pria cenderung sensitif. Berikan pijatan kaki untuk mengirimkan rangsangan penuh nikmat yang berbeda pada setiap bagian tubuhnya.

4. Gerakan kalung mutiara. Dengan kalung mutiara tua (dan palsu) Anda, sentuh area genitalnya dengan gerakan maju mundur di antara batang Mr P.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan