Isnin, 17 Januari 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Putus Cinta, Magdalena Tetap Ceria

Posted: 17 Jan 2011 03:10 AM PST

JAKARTA - Magdalena tetap tampil ceria, meskipun kabarnya, dia baru saja putus cinta.

"Mungkin memang aku belum menemukan sosok yang pas banget. Mudah-mudahan ya, aku bisa cepat menemukan yang terbaik. Kan aku sudah enggak muda lagi," ujar Magdalena ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (17/1/2011).

Dikatakan cewek berusia 27 tahun itu, saat ini dia sudah tua. "Tahu sendiri, kalau cewek harus lebih fokus (menikah) dan karir,' tambahnya.

Meskipun sedang menjomblo, tapi cewek yang akrab disapa Lena ini tidak meminta untuk dijodohkan. Menurutnya, ini bukan lagi zaman Siti Nurbaya.

"Orangtuaku lebih melepas saja. Pokoknya terserah, yang penting kata orangtuaku, cari yang terbaik buat kamu. Karena nanti yang menapaki kehidupan rumah tangga itu kan, kamu sendiri," tandasnya meniru ucapan orangtuanya.

Mengenai target usia untuk menikah, Lena tidak memasangnya. Dia hanya berdoa, agar secepatnya mendapatkan jodoh.

"Tapi di tahun 2012, jadi lebih mikirinlah untuk menikah," kata dia.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

The Green Hornet di Puncak Box Office

Posted: 17 Jan 2011 02:37 AM PST

LOS ANGELES - The Green Hornet menjadi jawara box office pekan ini. Film besutan sutradara Michel Gondry itu paling banyak ditonton di Amerika Utara dalam pemutaran perdananya, akhir pekan lalu.

Film yang menceritakan seorang pebisnis muda yang memerangi kejahatan ini memeroleh USD34 juta atau Rp308,4 miliar dari hasil penjualan tiket. Demikian disitat dari AFP, Senin (17/1/2011).

Posisi kedua ditempati The Dilemma. Film bergenre komedi yang dibintangi Vince Vaugh dan Kevin James ini meraih USD17 juta.

Sementara True Grit yang pekan lalu bertengger di posisi pertama, terperosok ke posisi tiga. Film yang disutradarai peraih Oscar, Joel dan Ethan Coen ini meraup USD11 juta.

Sementara film bergenre drama mengenai sejarah Inggris yang dibintangi Colin Firth, The King's Speech, naik ke nomor empat dengan perolehan USD9 juta. Pekan lalu, film tersebut hanya berada di posisi sembilan.

Tempat kelima diisi film yang dibintangi Natalie Portman, Black Swan. Film yang bercerita kehidupan balerina di Kota New York ini memperoleh USD8,1 juta.

Nomor enam ada Little Fockers yang pekan sebelumnya berada di nomor dua. Film komedi yang dibintangi Robert De Niro dan Ben Stiller itu memperoleh USD7,1 juta.

Menyusul selanjutnya film berteknologi 3D Tron: Legacy mengantongi USD5,6 juta. Film ini pernah berada di posisi tiga. Patut diketahui, sepanjang lima pekan film yang dibintangi Jeff Bridges ini selalu bertengger di posisi 10 besar pascapenanyangan perdana.

Film 3D lainnya, Yogi Bear, berada di posisi delapan dengan perolehan USD5,3 juta. Berikutnya di nomor sembilan dan 10, masing-masing ditempati The Fighter (USD5,1 juta) dan Black Plague Europe (USD4,5 juta).(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan