Isnin, 27 Disember 2010

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Wenger Istirahatkan Camakh

Posted: 27 Dec 2010 01:16 AM PST

LONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengklaim bahwa dirinya kemungkinan tidak akan memainkan Marouane Chamakh saat menjamu Chelsea, Selasa (28/12/2010) dini hari WIB.
 
Wenger tampaknya terpaksa akan mengistirahatkan Camakh pada pertandingan tersebut. Pasalnya Robin van Persie dan Nicklas Bendtner dikabarkan sudah fit, dan siap untuk tampil kembali.
 
"Chamakh sudah banyak memberikan sesuatu bagi tim. Dia sering bermain sendirian di depan, dan membuatnya terlihat sedikit lelah," ujar pelatih 61 tahun ini, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (27/12/2010).



The Professor rupanya ingin memberikan waktu istirahat kepada pemain berkebangsaan Maroko yang kerap menjadi tumpuan The Gunners selama Van Persie dan Bendtner diparkir akibat cedera.
 
"Dia akan memanfaatkan liburan musim dingin ini di Prancis," imbuhnya.
 
"Pada musim ini dia hampir bermain di setiap pertandingan yang kita jalani. Saya merasa dia harus memulihkan tenaganya kembali, dan jika sudah tiba waktunya, dia harus kembali berlatih dengan keras," tutupnya.
(wei)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Peluncuran Google TV Ditunda

Posted: 27 Dec 2010 01:13 AM PST

CALIFORNIA - Beberapa pekan sebelum acara pameran Consumer Electronics Show (CES), pada 6 Januari 2011 di Las Vegas, Google dilaporkan batal untuk memamerkan produk Google TV-nya.

Menurut laporan dari New York Times, Google telah meminta perusahaan televisi yang ingin berintegrasi dengan layanan tersebut agar menangguhkan rencana mereka. Demikian seperti yang dikutip dari Rapid TV News, Senin (27/12/2010).

Awalnya, diharapkan pada CES bulan depan, Google akan memamerkan perangkat Google TV, yang juga termasuk produk dari Sony dan Logitech.

Google TV yang sebelumnya diharapkan membawa perubahan besar pada industri televisi, malah mengalami kemunduran. Beberapa perusahaan penyiaran di AS termasuk News Corp FOX, ABC, CBS dan NBC telah memblokir semua semua akses episode-episode pertunjukan televisi milik mereka melalui browser Web Google TV, dengan jaringan yang meminta pembayaran untuk men-stream program dari website konten mereka.

Atas kejadian ini Google telah meminta perusahaan-perusahaan termasuk Toshiba, LG Electronics dan Sharp untuk menunda pengenalan perangkat Google TV sampai Google bisa memeprcanggih algoritmanya.

Sebelumnya Google pada 15 Desember telah mengumumkan, perbaikan satu bug pada komponennya, justru telah membuat pengembangan yang signifikan pada platform tersebut. Google telah bekerjasama dengan Netflix untuk meng-upgrade aplikasinya supaya para pengguna bisa melakukan pencarian, browse dan menonton film ataupun pertunjukan yang ada di dalam katalog Netflix.

Lalu, dengan DualView, Google TV juga menambahkan kustomisasi supaya para penonton bisa me-resize dan menggerakkan window semau mereka. Ada juga aplikasi Google TV Remote di Android Market.
(srn)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan