Isnin, 27 Disember 2010

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pacari Ebes, Enno Lerian Belum Berani Buka-Bukaan

Posted: 27 Dec 2010 03:05 AM PST

JAKARTA - Perceraian Ebes dengan Rachel Maryam, sepertinya masih menyisakan sedikit luka. Menurut manajer Enno Lerian, Aldi, Enno belum mau buka-bukaan soal hubungannya.

"Pertimbangannya lebih ke Ebes kayaknya. Kalau Enno kan, sudah lama berpisah. Jadi, Enno masih belum siap membuka tentang hubungannya sama Ebes," papar Aldi saat dihubungi Okezone, Senin (27/12/2010).

Alasan lain, kata dia, Enno juga tidak mau syuting strippingnya terganggu. "Mungkin nanti kalau sudah Enno akan cerita sendiri," imbuh Aldi.

Baik Enno maupun Ebes telah memiliki latar belakang kegagalan berumah tangga. Sepertinya mereka sadar dan ingin berhati-hati melangkah dalam menjajaki hubungan yang lebih serius.

Namun Aldi tak mau banyak komentar. Dia memilih enggan berkomentar.

"Kalau soal itu saya tidak tahu, tapi itu pasti jadi pembelajaran bagaimana mereka menjalani hubungannya," tandasnya.

Aldi meminta maaf tak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut, akan ke arah mana hubungan Ebes dan Enno. "Kita sih belum tahu, bagaimana kelanjutan hubungan mereka. Karena masih baru banget," pungkasnya.(nov)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Enno Lerian Pacari Eks Suami Rachel Maryam

Posted: 27 Dec 2010 02:36 AM PST

JAKARTA - Mantan suami Rachel Maryam, Ebes, sudah punya pacar baru. Dia adalah Enno Lerian. Mantan penyanyi cilik itu baru pacaran dengan Ebes, belum sebulan.

"Iya, memang mereka sekarang lagi dekat. Baru banget jadiannya, belum ada satu bulan," ujar Aldi, manajer Enno Lerian, saat dihubungi okezone via telepon, Senin (27/12/2010).
 
Perkenalan antara Enno dengan Ebes terjadi belum lama. "Kalau kenal langsungnya sih juga belum lama. Tapi setelah kenal, mereka jadi semakin dekat karena sering ketemu dan ngumpul bareng. Ebes juga sering menemani Enno syuting," paparnya.

Enno merupakan mantan istri dari Muhammad Nayaka Untara. Mereka bercerai pada 3 Januari 2006. Sementara, Ebes baru bercerai dari Rachel pada 13 Oktober 2010.

Menurut Aldi, tidak ada masalah dengan status janda dan duda yang disandang masing-masing. "Tidak ada masalah soal itu karena mereka tidak pernah mengungkit-ungkit soal itu. Artinya mereka sudah sama-sama dewasa dan mengerti soal itu," urainya.
 
Sebelum memproklamirkan sudah jadian, Enno, kata Aldi, suka curhat tentang Ebes. "Kadang Enno sering cerita sama siapa lagi dekat. Yang dilihat Enno, Ebes memang orangnya baik, perhatian. Sebelum jadian, mereka sama-sama sering nongkrong sama teman-teman yang sama. Artinya, pasti ada alasan tertentu kenapa Enno mau coba menjalani hubungan sama Ebes. Kalau Ebes tidak baik, pasti Enno juga tidak akan mau," tandasnya.(ang)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan