Khamis, 11 Julai 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Rossa puji habis bakat-bakat baru

Posted: 11 Jul 2013 06:57 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Munculnya bakat-bakat baru di bidang tarik suara tidak membuat Rossa menganggap mereka pesaing, dia justru memuji mereka.

"Anak-anak muda zaman sekarang suaranya keren-keren banget," kata Rossa yang beberapa waktu lalu menjadi juri dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia.

Menurutnya, banyak penyanyi muda yang memiliki karakter vokal khas yang disebutnya sebagai kekuatan mereka.

"Kita tuh punya banyak penyanyi yang punya karakter masing-masing dan penggemarnya juga masing-masing," tambah Rossa saat meluncurkan album "Platinum Collection" di Jakarta, sore tadi.

Maraknya bakat-bakat muda dengan karakter vokal itu sama sekali tidak membuat pelantun "Ayat-Ayat Cinta" menganggap mereka kompetitor. Ia bahkan cenderung menghindari berkompetisi dengan mereka.

"Saya enggak pernah berpikir itu sebuah kompetisi. Seni itu fun, membuat orang senang," katanya.

Rossa pun membenarkan dirinya menjadi produser penyanyi baru duo AmPm yang menyanyikan lagu "Bangun Cinta".

"Mereka itu masih muda jadi bisa menjadi idola anak-anak muda juga," katanya.

Kostum warna-warni Calvin Jeremy

Posted: 11 Jul 2013 03:05 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Calvin Jeremy memilih tampil dengan kostum penuh warna karena ingin menyesuaikan gaya dengan musiknya yang mencerminkan jiwa muda.

Seperti saat ditemui di Jakarta, Kamis, Calvin mengenakan celana panjang hijau toska, kemeja bercorak floral warna biru dan cokelat serta jas warna cokelat.

Saat ditanya tentang pilihan gaya berpakaiannya, pelantun lagu "Terindah" itu membeberkan rahasianya.

"Yang penting harus sesuai dengan occasion dan percaya diri," kata Calvin, yang suka mendiskusikan pilihan kostum bersama sang ibu.

Pria yang setiap bulan menyediakan dana Rp1 juta sampai Rp2 juta untuk kostum itu mengatakan bahwa percaya diri merupakan kunci penting dalam berbusana.

"Ada orang yang dari atas sampai bawah branded semua, tapi karena enggak percaya diri jadi terlihat enggak bagus. Ada yang cuma pakai kaos tok tapi keren," kata penyanyi yang sering mencari inspirasi fesyen dari dunia maya itu.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan