Khamis, 11 Julai 2013

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Kantor KPU Kota Jayapura disegel

Posted: 11 Jul 2013 07:28 PM PDT

Jayapura (ANTARA News) - Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jayapura, Provinsi Papua yang terletak di Jalan Baru Tanah Hitam, Distrik Abepura, Jumat pagi disegel oleh sekelompok orang.

Pantauan Antara Jayapura di lapangan, kantor KPU Kota Jayapura itu disegel dengan rantai dan gembok kemudian ditempel dengan kertas bertuliskan `bayar dulu, baru dibuka`.

Belum diketahui siapa yang melakukan aksi penyegelan tersebut dan belum didapat keterangan dari pihak KPU setempat mengenai kejadian itu.

Singapore Airlines luncurkan kabin premium

Posted: 11 Jul 2013 07:22 PM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Singapore Airlines menginvestasikan hampir 150 juta dolar Amerika Serikat untuk meluncurkan kursi pesawat atau kabin terbaru yang sudah dipasang di delapan pesawat Boeing 777-300ER yang mulai bisa digunakan pelanggan pada September.

"Investasi yang signifikan pada produk-produk kabin generasi terbaru ini menegaskan kembali komitmen kami dalam hal inovasi terhadap masa depan bisnis penerbangan layanan premium," ujar Executive Vice President Commercial Singapore Airlines, Mak Swee Ah, dalam pernyataan di Jakarta, Jumat.

Kursi kelas utama dilengkapi dengan fitur desain fixed back shell dan sandaran kepala yang ergonomis agar dapat disesuaikan oleh keinginan pelanggan. Layar 24 inci dengan layar sentuh juga menjadi fitur utama kelas utama.

Untuk kelas bisnis kursi dapat direbahkan sampai 132 derajat sehingga menjadi tempat tidur datar paling luas di industri penerbangan. Kursi juga dapat diset kedua posisi, yaitu Lazy Z dan Sundeck. Posisi tersebut dibuat atas masukan pelanggan dan penelitian.

Singapore Airlines meningkatkan ruang untuk kaki di kursi kelas ekonomi. Sandaran kursi juga diperbarui untuk menjaga kenyamanan punggung.

Fasilitas ini akan melayani penerbangan tertentu antara Singapura dan London. Rute-rute lain akan ditambahkan secara bertahap.

Peluncuran produk-produk ini merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan desain BMW Group Designwork, Amerika untuk kelas utama. Sedangkan kelas bisnis dirancang oleh James Park Associates. Massive Interactive ikut andil dalam menyediakan sistem perangkat hiburan dalam pesawat.

Program investasi akan diperpanjang saat produk-produk baru diperkenalkan pada pesawat Airbus A350 yang pengirimannya dijadwalkan tahun depan. 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan