Rabu, 6 Februari 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


New Scoopy Bersanding dengan Puluhan Model

Posted: 06 Feb 2013 12:45 AM PST

JAKARTA- Ada yang berbeda dengan peluncuran New Honda Scoopy-FI kali ini. Jika biasanya hanya dipadukan dengan model yang berpose di motor, namun pada New Scoopy-FI disandingkan dengan peragaan busana.

Sebanyak 20 model berjalan gemulai memeragakan busana karya designer Ichwan Toha. Sesuai dengan konsep New Honda Scoopy-FI yang Sporty dan Stylish, para model ini memamerkan busana metro stylish yang sesuai dengan konsep New Scoopy injeksi ini.

Astra Honda Motor (AHM) resmi melansir New Honda Scoopy-FI di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2013). New Honda Scoopy-FI dihadirkan dengan desain baru metro stylish dan mesin handal, serta beragam fitur baru terbaik di kelasnya.

"Sesuai dengan konsep New Scoopy-FI yang memiliki desain Sporty Stylish, maka peluncuran kali ini dipadukan dengan peragaan busana yang mewakili konsep Scoopy," jelas Kristanto, Corporate Communication Division Head AHM, kepada Okezone.

New Scoopy FI diharapkan bisa memperkuat image Honda sebagai pelopor skutik fashionable unik di Indonesia. New Honda Scoopy–FI menjadi produk ke 11 Honda yang sudah menggunakan sistem injeksi PGM-F1.

New Honda Scoopy-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menawarkan performa dinamis yang makin bertenaga, makin irit, dan lebih ramah lingkungan. AHM memberikan banderol sebesar Rp13,9 juta (OTR DKI Jakarta), buat New Scoopy-FI. (ian)

Dahlan: Saya Terima Undangan Rapat DPR

Posted: 06 Feb 2013 12:43 AM PST

JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan mengaku sebelumnya telah menerima dari undangan Komisi VII DPR-RI terkait rapat dengar pendapat (RDP) inefisiensi PLN yang berpotensi merugikan negara senilai Rp37,6 triliun. Rapat tersebut sedianya dilangsungkan hari ini.

"Saya juga sudah terima undangannya," ujar Dahlan, di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Namun, mantan Dirut PLN tersebut tidak menghadiri rapat lantaran lebih memilih untuk ke Kalimantan Selatan guna meninjau SPBU yang menggunakan teknologi IT BBM bersubsidi. SPBU tersebut rencananya akan diterapkan di seluruh SPBU Pertamina.

Pemanggilan Dahlan yang dijadwalkan pukul 14.00 WIB, Dahlan tidak menghadiri panggilan DPR-RI Komisi VII terkait rapat dengar pendapat inefisiensi PLN yang dinilai merugikan negara.

Dahlan yang pada saat itu tengah berada di Kalimantan Selatan juga berkunjung ke PTPN XIII dalam rangka meninjau perkebunan karet, sawit, dan sapi.

"Kalau ada kesempatan dan cukup waktu diteruskan ke Asam-Asam melihat PLTU unit tiga dan empat yang baru saja selesai dibangun. Di mana PLTU itu mulai dibangun saat saya jadi Dirut PLN dan sekarang baru saja beroperasi untuk memenuhi kebutuhan listrik di Kalimantan Selatan yang kritis," tukas Dahlan. (mrt)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan