Jumaat, 8 Februari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Gaya Baru, ''Seventeen'' Lebih Dewasa

Posted: 08 Feb 2013 11:16 AM PST

PERJALANAN mencari konsep berbusana yang pas memang kerap tak mudah. Hal ini juga dirasakan oleh grup band Seventeen.
 
Penampilan bagi selebriti lebih dari sekadar pembungkus tubuh. Penampilan juga merupakan bagian dari identitas mereka sebagai penghibur.
 
Akan tetapi, mencari penampilan yang sesuai dengan jati diri memang bukan perkara mudah. Grup band Seventeen misalnya, yang harus melewati fase ini sebelum akhirnya menemukan gaya yang pas.
 
"Kita dulu sempat coba Korean style juga sebelum ketemu konsep yang sekarang," kata Ifan, vokalis Seventeen saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, belum lama ini.
 
Namun kini, ditangan Ifan, Seventeen mengusung gaya yang lebih dewasa. "Sebisa mungkin sekarang kita menghindari kaus. Pilihannya lebih seperti kemeja, bretel, jins, dan vest," urainya.
 
Gaya ini pun dirasa lebih cocok dan sesuai dengan identitas band ini. "Kita dan teman-teman merasa lebih nyaman dengan gaya ini. Sepertinya ini gaya yang paling pas buat kita," tutupnya.
(tty)

Ifan ''Seventeen'' Cari Wanita seperti Ini

Posted: 08 Feb 2013 09:21 AM PST

SETIAP orang biasanya memiliki kriteria wanita idamannya. Tak terkecuali vokalis band Seventeen, Ifan.
 
Mencari pendamping hidup memang bisa dibilang susah-susah gampang. Dalam menentukan pasangan yang tepat, tak jarang seseorang punya kriteria yang diinginkannya.
 
"Kalau buat saya, no body's perfect. Jadi, saya juga enggak cari yang sempurna," ucap Ifan saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jakarta, belum lama ini.
 
Sementara dari segi fisik, Ifan sendiri tak mematok kriteria khusus.
 
"Kalau untuk wajah, enggak terlalu penting. Saya enggak cari yang cantik atau gimana, yang penting kepribadiannya," lanjut pria yang identik dengan kacamata hitamnya ini.
 
Ifan sendiri mengaku lebih melihat sesuatu yang tidak dilihat orang pada umumnya. "Dia harus punya sisi menarik yang bikin saya ingin melihat terus. Selain itu, kepribadian juga harus menyenangkan," tutupnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan