Jumaat, 8 Februari 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Jagoan Michelle Obama di Grammy

Posted: 08 Feb 2013 12:56 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama, mendukung Kelly Clarkson agar  meraih Piala Grammy.

Ia menjagokan "Stronger (What Doesn't Kill You)" dari jebolan American Idol, Kelly Clarkson, yang masuk kategori Lagu Tahun ini.

"Itu lagu yang memberi kekuatan dan memiliki pesan positif," katanya kepada People.

Michelle Obama juga menyukai album dari Frank Ocean "Channel Orange" yang menjadi Album Tahun ini di Grammy Awards.

"Dia (Ocean) muda, penampil inovatif dengan suara yang soulful," tambahnya.

Berbicara tentang musik, Michelle Obama masih mengingat album pertama yang dibelinya dengan uangnya sendiri.

"Album Jackson 5 salah satu yang saya beli dengan uang sendiri," tuturnya.
(nta)

8.000 lampion semarakkan Imlek di Singkawang

Posted: 08 Feb 2013 12:32 AM PST

Pontianak (ANTARA News) - Panitia Imlek 2564 dan Cap Go Meh Kota Singkawang, Kalimantan Barat, menyiapkan delapan ribu lampion untuk dipasang di berbagai sudut kota sejak awal perayaan tahun baru sampai akhir Februari mendatang.

"Sampai sekarang, sudah hampir semua lampion terpasang sesuai target," kata Sekretaris Panitia Imlek 2564 dan Cap Go Meh Kota Singkawang, Bong Cin Nen, saat dihubungi di Singkawang, Jumat.

Festival Imlek 2564 dan Cap Go Meh rencananya akan dibuka pada Sabtu (9/2) malam oleh Wali Kota Singkawang, Awang Ishak.

Kegiatan perayaan yang akan berlangsung selama 15 hari akan dipusatkan di Stadion Kridasana, Kota Singkawang. Menurut Bong Cin Nen, selama festival akan ditampilkan beragam hiburan, pameran serta atraksi budaya.

Imlek 2564 bertepatan dengan tanggal 10 Februari. Kota Singkawang yang juga dikenal sebagai kota seribu kelenteng kini sudah semarak dengan lampu-lampu lampion.

Di pusat perdagangan seperti Jalan Sama-Sama, Jalan Diponegoro, Jalan Sejahtera, lampion-lampion merah tergantung dari satu blok ke blok lain. Aksesoris perayaan seperti bunga Mei Hwa, patung, dan barang-barang berwarna merah sudah dijual di berbagai tempat.

Beberapa warga merencanakan liburan untuk menikmati perayaan. Freddy, seorang pedagang telur, akan menutup toko selama dua hari sejak Minggu (10/2). Sementara Anton, pemilik biro perjalanan, merencanakan libur selama empat hari. "Sambil berlibur dengan staf," ujar Anton.

(T011)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan