Jumaat, 8 Februari 2013

KOMPAS.com - Internasional

KOMPAS.com - Internasional


Badai Salju Hebat Hantam Pantai Timur Laut Amerika

Posted: 09 Feb 2013 03:38 AM PST

Badai Salju Hebat Hantam Pantai Timur Laut Amerika

Sabtu, 9 Februari 2013 | 11:38 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com - Badai Salju hebat mengempas wilayah padat penduduk di pantai Timur Laut Amerika Serikat, Jumat (8/3/2013) malam. Badai mengamuk dari New York ke Boston dan menghentikan total aktivitas warga. Jaringan listrik mati. Transportasi pesawat, kereta, dan kendaraan roda empat lumpuh. Kantor berita AFP menyebut badai salju kali ini adalah yang terburuk di sepanjang pantai New England pada musim dingin kali ini.

Seluruh maskapai penerbangan di New York menghentikan operasinya di tiga bandara internasional yaitu LaGuardia, Newark Liberty, dan Jhon F Kennedy karena hebatnya badai salju yang mengganggu lalu lintas udara. New York merupakan salah satu pusat lalu lintas transportasi tersibuk di dunia.

Di Massachusetts, jaringan listrik mati total. Lebih dari 255 ribu rumah dan pusat-pusat bisnis diliputi kegelapan.Di Nactucket Island, dilaporkan, angin menghantam daratan dengan kecepatan 119 kilometer per jam.

 

Anak Bunuh Ayah karena Berkali-kali Menikah

Posted: 08 Feb 2013 03:26 PM PST

Pembunuhan

Anak Bunuh Ayah karena Berkali-kali Menikah

Penulis : Pieter P Gero | Jumat, 8 Februari 2013 | 23:26 WIB

MUMBAI, KOMPAS.com — Kesal karenanya ayahnya berniat menikah untuk kelima kalinya, seorang anak-anak laki berusia 15 tahun mengambil kapak dan membunuh ayahnya. Si anak kesal karena sebelumnya sudah mengingatkan ayahnya agar tidak lagi melanjutkan niat untuk menikah lagi.

Kantor berita AFP, Jumat (8/2/2013), melaporkan, anak laki-laki itu menyerang ayahnya yang sudah berusia 65 tahun di rumahnya di Kota Palghar, sekitar 120 kilometer utara Mumbai. Ia kini ditahan oleh polisi setempat.

Inspektur polisi senior AJ Sindkar kepada kantor berita India, PTI, menjelaskan, kejadian tragis itu berlangsung Selasa (5/2/2013). Anak laki-laki yang tak dirinci namanya ini kesal karena sang ayah doyan kawin lagi setelah sebelumnya sudah tiga kali bercerai dan kini hidup dengan istrinya yang keempat.

Sang ayah sudah diperingatkan, tetapi karena sudah kesengsem, sang ayah bertekad dalam waktu dekat akan segera menikah lagi.

Menurut polisi, anak laki-laki itu dan saudara-saudaranya sudah memperingatkan sang ayah bahwa jika menikah lagi maka akan memengaruhi pembagian harta yang akan diwariskan kepada mereka.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan