Isnin, 21 Januari 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Michelle Obama Tampil Lebih Sederhana Saat Inagurasi

Posted: 21 Jan 2013 10:09 AM PST

SEMUA mata tertuju pada acara inagurasi Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Terlebih banyak pula yang penasaran bagaimana penampilan mereka.

 
Dan salah satu yang menjadi sorotan tentu saja penampilan sang Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama dan kedua putrinya. Sebab banyak kalangan yang merasa penasaran dengan busana yang dikenakannya. Apalagi, sebelumnya memang tidak pernah diinformasikan tentang pakaian yang dikenakan.
 
Seperti yang terlihat dalam tayangan ABCnews, Michelle terlihat mengenakan dress tanpa lengan warna abu-abu dengan aksen hitam. Sepatu heels model klasik warna senada pun melengkapi penampilannya tersebut. Sementara kedua buah hatinya lebih berwarna dalam pemilihan busana yang dikenakan saat menghadiri acara sumpah ulang sang ayah.
 
Sasha terlihat mengenakan sebuah dress dengan potongan A-line warna ungu yang dipadukan dengan trench coat warna biru, serta aksesori kalung. Sementara sang kakak tampak mengenakan dress dengan cutting H-line warna ungu.
(tty)

Dua Pria Mendekat, Mana yang Harus Dipilih?

Posted: 21 Jan 2013 09:01 AM PST

SAAT lawan jenis melakukan pendekatan, mungkin Anda akan dipusingkan siapa yang harus dipilih. Agar tak salah pilih, berikut ini panduan yang bisa dijadikan referensi.

Rasa suka dan rasa cinta memang tidak bisa dikendalikan dan tak dapat diketahui kapan serta bagaimana munculnya. Kita juga tidak bisa bisa mengendalikan siapa yang kita suka dan tidak. Tapi, apa yang terjadi ketika Anda mencintai dua pria pada saat yang sama? Anda pasti kesulitan untuk membuat pilihan. Berikut adalah tip bagi Anda yang sedang di antara dua pilihan dan bingung untuk memilih salah satu dari mereka, seperti dilansir Mag for Women.

Pilih berdasarkan kecocokan

Tidak ada dua orang yang sama. Jadi, pilihlah berdasarkan tingkat kenyamanan dan kompatibilitas/kecocokan. Evaluasi dan lihat siapa yang paling kompatibel dengan Anda. Nilailah mereka berdasarkan karakter dan sifat mereka. Kejujuran dan kepercayaan adalah dua kualitas yang paling penting. Memilih pria yang cocok atau kompatibel dengan Anda benar-benar akan membantu Anda di masa depan.

Evaluasi berdasarkan nilai-nilai pribadi

Nilailah mereka berdasarkan nilai-nilai pribadi mereka. Pilih pria yang menghormati Anda dalam cara yang benar karena dalam suatu hubungan harus ada rasa saling menghormati. Juga, lihatlah keterampilannya dalam memanajemen keuangannya. Pilih yang bisa mengelola keuangan dengan lebih baik karena manajemen uang benar-benar memainkan peran penting di masa depan.

Bandingkan minat Anda dan dia

Penting untuk membandingkan minat dan kesukaan mereka dan Anda. Jika minat Anda cocok dengan salah satu pria yang Anda suka, pilihlah dia. Memang ada yang mengatakan bahwa orang yang berbeda dengan kita justru menarik, tapi berbagi minat bersama akan membuat Anda lebih kompatibel. Jadi pilihlah dengan bijak. (ind) (tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan