Isnin, 21 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Adegan Remas Payudara Megan Fox Dihapus

Posted: 21 Jan 2013 07:25 AM PST

Senin, 21 Januari 2013 22:25 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Film This is 40 yang dibintangi Megan Fox akan segera tayang tak lama lagi. Namun, ada adegan yang tak akan bisa dilihat saat resmi diputar di bioskop nanti.

Adegan itu adalah adegan saat Leslie Mann meremas dan menggoyangkan payudara Megan Fox. Awalnya, adegan itu muncul dalam cuplikan film yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Namun, pihak rumah produksi memutuskan tak jadi menayangkan adegan itu di bioskop.

Film bergenre komedi itu menampilkan adegan ketika Leslie Mann disebut ragu dengan keindahan payudara milik Megan. Dia pun coba membuktikan payudara bintang Transformer itu asli dan bukan hasil operasi plastik. Megan pun melepas bajunya dan memperlihatkan payudaranya kepada Leslie.

Tapi, dalam versi terakhir yang sudah diedit lagi, hanya menampilkan Leslie menyentuh sedikit dengan jari telunjuknya ke atas payudara Megan. Film yang disutradarai Paul Rudd ini akan diputar pada 14 Februari atau tepat hari valentine. Demikian dikutip dari The Sun, Senin (21/1/2013).

(rik)

Daniel Radcliffe Pacari Lawan Mainnya

Posted: 21 Jan 2013 07:18 AM PST

Senin, 21 Januari 2013 22:18 wib
Hutami Windiarti - Okezone

LOS ANGELES- Daniel Radcliffe dikabarkan telah menemukan pengganti Rosie Coker. Pemeran Harry Potter ini beberapa kali terlihat mesra dengan lawan mainnya dalam film Kill Your Darlings, Erin Darke.

Daniel yang berperan sebagai seorang gay dalam film tersebut berhasil memikat hati Erin, setelah melakukan adegan mesra dengan sesama jenis.

Aktor asal Inggris ini disebut sangat tergila-gila dengan Erin dan siap mengumumkan hubungan mereka dalam waktu dekat. Demikian seperti dilansir Thesun, Senin (21/01/2013).

"Daniel sangat menyukai Erin tapi berhati-hati untuk menunjukkannya dan berkata dia melihat seseorang sebelum dia tahu ada yang spesial. Tapi dia berpkir ini saatnya untuk mengungkapkan hubungan," ungkap sumber.

Saat menghadiri acara Sundance Film Festival di Utah beberapa waktu lalu, seorang saksi mata mengatakan, Daniel dan Erin terlihat mesra sepert sepasang kekasih.

"Mereka semakin intim saat pesta di ruang vodka, berciuman dan Daniel membelai kaki Erin. Dia biasanya bukan tipe orang yang menampilkan rasa sayang, jadi pasti ada sesuatu. Dan ketika mereka pergi, mereka berpelukan dan bercanda," kata sumber lain.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan