Isnin, 21 Januari 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Rian D'Masiv hibur pengungsi banjir

Posted: 21 Jan 2013 04:22 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi grup band Indonesia D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, melantunkan beberapa lagu hitsnya seperti "Jangan Menyerah" dan "Cinta Ini Membunuhku" untuk menghibur pengungsi korban banjir di Gelanggang Olah Raga (GOR) Otista, Jatinegara, Senin.

"Kalian harus sabar, tegar dan jangan menyerah melewati cobaan ini semua," katanya kepada pengungsi sebelum menyanyikan hits andalannya "Jangan Menyerah".

Dengan atusiastis para pengungsi ikut menyanyikan lagu ini yang dibawakan pentolan band D'Masiv, tanpa kehadiran anggota band D'Masiv lainnya.

"Ini inisiatif diriku sendiri aja, tidak ada permintaan dari pemerintah atau kelompok lainnya. Kemarin di Ciledug menghibur korban banjir juga, hari ini giliran di sini," kata penyanyi kelahiran Yogyakarta 26 tahun silam.

Ia sedih melihat kesusahan dan bencana yang dialami pengungsi serta berharap lagu-lagunya dapat meringankan penderitaan  pengungsi. Ia dan beberapa temannya juga telah mendonasikan bantuan untuk korban banjir.

"Sedih melihat mereka yang tinggal di pengungsian. Mudah-mudahan, lagu ini bisa menenangkan mereka," katanya.

Ia berpesan kepada pengungsi untuk terus bersabar, tawakal, dan jangan putus asa. "Semoga cobaan itu membuat kita semakin dekat dengan tuhan," katanya.

(adm)

HBO "shooting" film di Indonesia

Posted: 21 Jan 2013 01:56 AM PST

Batam, Kepulauan Riau (ANTARA News) - Stasiun televisi HBO bersama Great Western Perth Entertainment dan Infinite Studio memproduksi film drama detektif Serangon Road yang sebagian pengambilan gambarnya dilakukan di Kota Batam, Indonesia.

Serangon Road merupakan serial drama yang diproduksi HBO Asia dengan latar belakang Singapura pada 1960-an.

Bintang film Indonesia, Ario Bayu, juga ikut memerankan film yang dibintangi Joan Chen, Alaric Tay dan Chee Pamelyn.

Pemimpin puncak HBO Asia, Jonathan Spink, mengatakan, Senin, drama seri itu merupakan serial pertama asli HBO Asia dengan kualitas tinggi yang diproduksi untuk penonton Asia.

"Ini menandai komitmen kami dalam memproduksi kualitas atas, konten yang relevan dan memukau," kata dia.

Serangoon Road menceritakan kisah pria kelahiran Australia Sam Callaghan yang diperankan Don Hany yang trauma dengan perang.

Sementara aktor Indonesia, Bayu memerankan tokoh Amran, seorang inspektur berdarah Melayu pertama dalam kepolisian pada masa kolonial.

Film seri itu masih dalam tahap produksi di Singapura dan Batam, Indonesia. 

(YO11)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan