Jumaat, 18 Januari 2013

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Indra "Aira" Nekat Terobos Banjir Jakarta

Posted: 18 Jan 2013 07:25 AM PST

Jum'at, 18 Januari 2013 22:25 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Vokalis band Aira, Indra terkejut ketika sampai di Bandara Soekarno-Hatta sepulangnya menjalani tur di Jawa. Banjir melumpuhkan kawasan Jakarta dan sekitarnya.

"Sampai di Jakarta harus menerobos banjir dan kena macet sampai empat jam," ujar Indra saat dihubungi lewat telepon.

Padahal, kata Indra, jika dalam keadaan normal, jarak tempuh Bandara Soetta ke rumahnya di Kebayoran Baru hanya memakan waktu 15 menit.

Meski tak menjadi korban banjir, Indra sempat mengalami kebanjiran saat melakoni tur di Semarang. Hotel tempat mereka menginap dimasuki air akibat hujan lebat.

"Siap hari di Semarang hujannya lebat. Akhirnya banjir masuk ke hotel tempat kami nginap di daerah Jalan Imam Bonjol. Gue sama anak-anak sampai bisa nangkap ikan kolam yang lepas," katanya. 

(rik)

Kristen Stewart Lebih Suka Adegan Bugil daripada Menari

Posted: 18 Jan 2013 07:14 AM PST

Jum'at, 18 Januari 2013 22:14 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Kristen Stewart bicara tentang perannya di film On The Road. Di film ini, Kristen tampil lebih berani dari film-film yang pernah dia perankan dulu.

Kekasih Robert Pattinson ini berani melepas semua busananya dan melakukan adegan seks. Kristen pun mengakui, melakukan adegan telanjang lebih mudah daripada harus melakoni adegan menari di film ini.

"Semua orang bertanya tentang adegan telanjang di film On The Road. Tapi aku juga harus menari di film ini. Menari lebih sulit daripada harus telanjang," kata Kristen seperti dikutip Popeater, Jumat (18/1/2013).

Meski adegan ini termasuk pertama kali dia jalani, Kristen tak merasa melakukan lompatan besar dalam kariernya. Kristen mengakui masih suka malu dan tidak menikmati menjadi pusat perhatian orang-orang.

"Aku tidak merasa seperti aku melangkah keluar dari diriku ketika aku mengambil bagian. Aku tidak akan tertarik pada sebuah proyek jika Anda harus berpura-pura," katanya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan