Jumaat, 18 Januari 2013

Republika Online

Republika Online


Ini Dia Gaya Hidup Sehat Artis Hollywood

Posted: 18 Jan 2013 06:57 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Jessica Alba mempunyai misi khusus. Ia berniat menyebarkan gaya hidup sehatnya melalui sebuah buku berjudul The Honest Life. Buku yang rencananya akan terbit pada 2013 ini berisi tips dan trik menjalani hidup dengan sedikit mungkin terpapar racun atau toksik.

Cara memilih makanan alami, memasaknya sendiri, serta memilih perabot rumah yang minim toksik ada dalam buku ini. Alba yang berusia 30 tahun ini memang terkenal sebagai orang yang sangat memperhatikan gaya hidup sehat.

Ia suka memasak makanan sendiri buat dua anak-anaknya, Honor (3 tahun) dan Haven (7 bulan). Bahkan, ia dan suaminya, Cash Warren, baru saja selesai menyiapkan furnitur sederhana buat kamar Haven. Perabot itu mereka sendiri yang mengerjakan.

"Segalanya dalam buku ini adalah hal-hal berarti yang kami lakukan," tuturnya seperti dilansir people.com.Ia juga menjanjikan, buku ini berisi petunjuk praktis dan gampang diaplikasikan. Sebelumnya, Alba telah meluncurkan perusahan bernama The Honest Company bersama rekan bisnisnya, Christopher Gavigan.

Berburu Batik di Pasar Klewer Solo

Posted: 18 Jan 2013 05:50 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID,Solo, kota kecil nan asri dengan kearifan masyarakatnya ternyata memiliki pasar batik terbesar di Indonesia. Jika Anda berkunjung ke Kota Solo, wajib bagi Anda untuk mengunjungi pasar ini.  
Pasar tersebut adalah Pasar Klewer yang terletak di Jl Dr Rajiman Solo Kota.

Mulai dari batik cap seharga belasan ribu rupiah hingga batik tulis seharga jutaan rupiah tersedia di pasar ini. Jenis pakaiannya pun beragam, mulai dari seragam sekolah, hingga kain untuk pernikahan dijual di pasar ini. Nilai-nilai budaya tercermin dari perilaku transaksi Pasar Klewer. Keramahan khas Solo dan prosesi tawar menawar harga menjadi karakteristik tersendiri bagi Pasar Klewer.

Koleksi batik yang ada di Pasar Klewer ini tidak hanya menyediakan batik khas Solo, tetapi juga koleksi batik dari daerah lainnya seperti Batik Banyumas, Pekalongan, Madura, dan batik Jogja. Anda dapat menemukan batik dengan harga murah yang kualitasnya tidak kalah dibanding batik yang dijual di butik atau toko-toko. Produk batik di Pasar Klewer ini tidak hanya dijual eceran, anda juga dapat membelinya secara grosir untuk mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Untuk mendapatkan batik dengan harga miring, tentunya keahlian anda dalam menawar akan sangat berpengaruh dalam berburu batik di Pasar Klewer Solo ini.

Untuk mencapai Kota Solo, pada tanggal 23 Januari nanti, maskapai penerbangan Citilink mulai membuka penerbangan penerbangan dari Balikpapan–Solo PP sebanyak satu kali perhari dengan mulai dari Rp. 410.000 sekali jalan. Dengan mengunjungi website www.citilink.co.id pelanggan dapat merencanakan perjalanan, membeli tiket penerbangan, memesan hotel dan memesan makanan di atas pesawat. Selamat berburu batik, Citilinkers! (adv)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan