Jumaat, 18 Januari 2013

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Film Grace Kelly dikiritk Kerajaan Monaco

Posted: 18 Jan 2013 02:07 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Pangeran Albert II dari Monako mengkritik film Hollywood yang bercerita tentang mendiang ibunya, Grace Kelly.

Menurut Pangeran Albert, film itu tidak akurat menceritakan perjalanan hidup sang ibu.

Pangeran dan saudara perempuannya mengeluarkan  pernyataan setelah produser film "Grace of Monaco" menyebut pihaknya mendapat dukungan Istana.

"Keluarga Kerajaan ingin menekankan bahwa film itu bukan biografi. Film itu menceritakan kehidupan Kerajaan Monako dan keluarganya yang dibuat lebih glamor," bunyi pernyataan tersebut, seperti yang ditulis laman BBC.

Film tersebut menceritakan kehidupan Grace Kelly semasa menjadi aktris di tahun 1962 dan setelah ia menikah dengan Pangeran Rainier III dan menjadi Putri Grace.

Cerita fokus pada enam bulan perselisihan pajak antara Monako dengan Prancis dan sutradara Alfred Hitchcok menawarkan kesempatan pada Kelly untuk kembali ke dunia akting.

Istana mengaku "terkejut" ketika menerima naskah film tersebut karena merasa "tidak terlibat dengan proyek itu".

"Kerajaan Monako tidak dapat menerima bahwa produser film  ini secara tidak langsung mengatakan mendapat dukungan dari Yang Mulia."

Produser film Pierre-Angel Le Pogam mengatakan pada AFP film tersebut merupakan cerita fiksi.

"Istana tahu tentang naskah dan meminta mengubah beberapa bagian. Kami terima masukan mereka, tapi tidak semua," kata Le Pogam.

"Film ini tidak bermaksud menceritakan kehidupan kerajaan yang sebenarnya," tambahnya.

(nta)

Jakarta banjir, aktor Arifin Putra borong makanan

Posted: 18 Jan 2013 01:05 AM PST

Jakarta (ANTARA News) - Aktor "The Raid 2" Arifin Putra mengaku segera memborong bahan makanan dan minuman, setelah DKI Jakarta dinyatakan tanggap darurat akibat banjir hingga 27 Januari.

Arifin mengatakan, saat Jakarta dilanda banjir, ia memutuskan untuk tidak bepergian kemana pun meski daerah tempat tinggalnya tidak termasuk dalam wilayah yang tergenang air.

"Diam aja di apartemen dan kemarin langsung borong makanan dan minuman di supermarket," katanya kepada ANTARA News, melalui pesan singkat.

"Kemarin roti udah abis. Hari ini kentang abis," lanjut pria berdarah Jerman itu.

Ia bersyukur tempat tinggalnya tidak terkena dampak banjir seperti pemadaman listrik yang terjadi di sebagian wilayah Jakarta.

"Apartemen di sebelah gue mati lampu dan nggak ada air, untungnya gue sih aman-aman saja, " lanjut pemeran Adam dalam "Rumah Dara" itu.

Aktor yang berperan dalam "The Raid 2: Berandal" itu mengemukakan, syuting sekuel "The Raid" rencananya dimulai besok.

"'Raid' mulai syuting besok dan Jakarta masih dalam keadaan darurat sampai tanggal 27. Nggak tahu deh gimana syutingnya besok soalnya gue baru syuting tanggal 27," katanya.

(nan)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan