Selasa, 18 Disember 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Imajinasi Liar Wanita Saat Berhubungan Seks

Posted: 18 Dec 2012 09:03 AM PST

SETIAP wanita memiliki hasrat seksual yang unik. Namun, ada beberapa fantasi seksual umum yang mendominasi pikiran wanita.

Meskipun terkesan pasif, wanita memiliki fantasi seksual ekstrem yang memenuhi otaknya. Jika ingin mengetahui atau bahkan berniat mewujudkannya, intip ulasannya berikut ini, seperti dilansir Drlauraberman.

Bercinta dengan pria "kuat"

Wanita sering berfantasi jika mereka  bisa mengambil aluh ranjang. Ini tidak berarti Anda selalu bisa mewujudkan dalam kehidupan seks sebenarnya, namun sangat menyenangkan mengetahuinya. Wanita kerap berfantasi dengan sosok yang kuat seperti James Bond di mana dia melangkah ke kamar hotel, meninggalkan pistolnya di atas meja dan membelai jari kaki hingga tubuh di tempat tidur.

Menonton atau ditonton

Wanita terlintas untuk memamerkan diri saat berhubungan seks di depan orang lain. Atau, memata-matai orang lain yang sedang berhubungan seks. Siapa pun orang asing atau seseorang yang Anda kenal bisa menjadi subyek dari fantasi ini. Mungkin saja Anda bisa mengintip melalui tirai kamar tidur, menonton tetangga sebelah yang sedang beraksi dengan pasangan dan sebagainya. Bahkan, Anda mungkin berhubungan seks di atas meja rapat, masturbasi di dalam mobil, dan lainnya.

Dimanjakan ksatria

Ini adalah fantasi romantis. Sosok pria sempurna yang menggoda Anda bisa memenuhi apa yang Anda inginkan. Dia pun memerlakukan Anda dengan sangat sempurna. Dia memahami Anda dan selalu memuja Anda. Dia tak segan melayangkan kalimat mesra dan melayangkan ciuman yang membuat Anda terengah-engah. (tty)

Kenakan Lingerie, Sinyal Wanita Ingin Bercinta

Posted: 18 Dec 2012 08:45 AM PST

MENGUTARAKAN keinginan bercinta mungkin sering sungkan diungkapkan. Jika malu melayangkannya dalam bentuk kalimat, tunjukkan saja sinyal berikut.
 
Jika pasangan Anda tidak memulai insiatif bercinta, itu bukan berarti ia tidak ingin berhubungan seks. Kemungkinannya, dia merasa malu mengutarakan keinginannya tersebut.
 
Meski demikian, Anda dapat mengetahui keinginan mereka lewat sinyal yang mereka tunjukkan. Times of India membeberkannya untuk Anda.
 
-Jika Anda seorang wanita, kenakan lingerie sensual untuk membangkitkan gairah seksual pasangan.
 
-Mandi dan keluar dengan rambut basah. Sehingga saat pasangan melihat Anda, tentu ia akan tertuju pada Anda.
 
-Gunakan  pakaian yang terbuat dari sutra hitam atau merah untuk meningkatkan libido pasangan Anda
 
-Berikan sentuhan sensual yang dapat dirasakan satu sama lain. Sentuh tangannya, peluk erat-erat ketika dia sedang tidur, belai dia dan ia akan segera mengerti maksud Anda. (ind)
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan