Selasa, 18 Disember 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kehidupan Seks Hilary Duff Berubah Usai Melahirkan

Posted: 18 Dec 2012 07:08 AM PST

Selasa, 18 Desember 2012 22:08 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Hillary Duff mengungkapkan kehidupan seks dengan suaminya, Mike Comrie setelah anak pertama mereka lahir pada bulan Maret 2012.

"Sangat jelas berbeda. Aku begitu lelah di setiap penghujung hari. Jadi aku seperti, 'Bisakah ini tidak terjadi di malam hari ketika aku lelah'," ujarnya seperti dikutip Digitalspy, Selasa (18/12/2012).

"Anda akan merasakan perbedaan waktu untuk melakukan itu (bercinta)," tandasnya.

Artis 25 tahun ini juga bicara tentang berat badannya setelah melahirkan. Seperti wanita yang baru saja melahirkan, Hillary juga sempat dilanda kecemasan bentuk badannya tidak bisa kembali seperti semula.

"Aku khawatir karena semua orang ingin bentuk badan mereka kembali. Ini ada waktunya. Butuh waktu sembilan bulan untuk mendapatkannya, jadi berharap itu tidak berlangsung lama. Tapi aku melakukannya perlahan," jelasnya.

(rik)

Penelope Cruz Tampil Tanpa Busana di Film Terbaru

Posted: 18 Dec 2012 06:47 AM PST

Selasa, 18 Desember 2012 21:47 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LOS ANGELES- Penelope Cruz tampil tanpa busana ketika menjalani adegan mandi bersama rekan mainnya, Emile Hirsch dalam film Twice Born.

Penelope berperan sebagai seorang ibu yang kembali ke Sarajevo bersama anaknya untuk menghidupkan kembali pengalamannya dalam perang balkan. Mereka terpaksa melarikan diri setelah perang yang menewaskan suami dan ayahnya.

Ketika kembali, Penelope yang memainkan karakter bernama Gemma bertemu dengan mantan kekasihnya yang diperankan Emile. Film Twice Born sebenarnya sudah pernah diputar di Eropa pada bulan September kemarin.

Namun, belum jelas kapan film berdurasi 127 menit ini akan ditayangkan di bioskop seluruh dunia. Kemungkinan besar, tahun 2013 film garapan Sergio Castellitto ini akan mulai dirilis. Demikian dikutip dari The Sun, Selasa (18/12/2012).

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan