Sabtu, 17 November 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Sania Kini Beralih ke Dunia Pendidikan

Posted: 17 Nov 2012 04:10 AM PST

Sabtu, 17 November 2012 19:10 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA- Peduli terhadap jiwa berkesenian anak sejak dini, Sania memutuskan untuk terjun ke dunia pendidikan dengan ikut mendirikan sebuah sekolah.

Sania mengatakan jika dirinya bersama dengan beberapa orang temannya sedang merintis sebuah sekolah yang bernama Mindchamp. Namun dalam hal ini, Sania tidaklah menjadi seorang pengajar melainkan sebagai salah satu pemilik saham saja.

"Sekarang aku fokus di usaha pendidikan. Aku bersama yang lain sekarang lagi merintis pre school namanya Mindchamp," ujar Sania saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2012).

Pelantun "Santai" ini mengaku jika awalnya dia tidak tertarik pada dunia pendidikan. Namun setelah berpikir beberapa kali akhirnya Sania berminat, apalagi sekolah ini lebih menekankan pada pendidikan seni.

"Keunggulan lebih di tekanin seni dan jadi diri sendiri. Mereka dari kecil didik mental juara dan tidak lepas dari seni karena seni yang akan membawa mereka ke sana," imbuhnya.

(uky)

Demi Istri, Galih Ginanjar Rela "Kuras" Dompet

Posted: 17 Nov 2012 03:19 AM PST

Sabtu, 17 November 2012 18:19 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone

JAKARTA- Demi menunjang penampilan sang istri agar selalu cantik, Galih Ginanjar rela mengeluarkan uang lebih.

Pasca melahirkan anak pertamanya, tubuh Fairuz memang lebih membesar. Namun Galih mengaku tidak pernah memaksakan Fairuz untuk memiliki tubuh ideal seperti dahulu.

"Karena ini kan anak baru 7 bulan, dia (Fairuz) sih gini aku nekenin kamu mau seperti apa yang penting aku sayang sama kamu, aku terima apa adanya yang penting kamu fokus sama anak," ungkap Galih di Mindchamp preschool, Pejaten, Jakarta, Sabtu (17/11/2012).

Namun Galih juga tidak keberatan mengeluarkan uang yang banyak agar istrinya memiliki tubuh ideal dengan cara kilat. Galih pun memahami harus memiliki tubuh yang bagus jika ingin kembali ke dunia hiburan.

"Berbelanjanya jadi lebih besar dia (Fairuz) alasanya gini 'yah kan biar aku kelihatan cantik, kan cantiknya buat kamu' walaupun dompet gue abis," selorohnya.

(uky)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan