Selasa, 20 November 2012

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Sandra Dewi jadi dokter di film "Langit ke-7"

Posted: 20 Nov 2012 06:35 AM PST

Sandra Dewi (ANTARA/Agus Apriyanto)

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Sandra Dewi berperan menjadi dokter dalam film garapan Rudi Soedjarwo berjudul "Langit ke-7".

Dalam film ini, ia menjadi dokter bernama Ira. Sandra Dewi mengaku film ini memperkaya pengetahuannya.

Ia pun melakukan riset selama dua bulan sebelum melakukan pengambilan gambar.

"Saya harus ke rumah sakit untuk belajar alat ini-itu," katanya saat jumpa media .

Mengaku sempat bercita-cita menjadi dokter, ia berpendapat film ini menjadi kesempatan baginya untuk merasakan cita-citanya itu.

Sandra juga mengaku bermain di film arahan Rudi Soedjarwo adalah impiannya.

"Akhirnya saya main film lagi. saya pilih-pilih banget kalau main film. Impian saya main di film Rudi Soedjarwo," katanya.

Dalam film ini, Sandra Dewi juga beradu peran dengan lima pemenang Clear Hair Model 2012.

"Bakat baru yang selalu menginspirasi saya," pujinya.
(nta)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Taufiq Ismail sedih atas agresi militer Israel

Posted: 20 Nov 2012 04:57 AM PST

Penyair Taufiq Ismail (Foto ANTARA)

Saya sedih melihatnya. Kami harus bersama mendoakan mereka, dan tentunya kita harus berbuat sesuatu, misalnya `urunan` lah, kita menyumbang sesuatu seperti yang dilakukan masyarakat di Aceh, yang saya dengar telah menyumbang dana cukup besar bagi Pal

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Budayawan dan penyair Taufiq Ismail mengaku merasa sedih atas agresi militer Israel ke Palestina yang kembali terjadi belakangan ini.

"Saya sedih melihatnya. Kami harus bersama mendoakan mereka, dan tentunya kita harus berbuat sesuatu, misalnya `urunan` lah, kita menyumbang sesuatu seperti yang dilakukan masyarakat di Aceh, yang saya dengar telah menyumbang dana cukup besar bagi Palestina," ujar Taufiq di Jakarta, Selasa.

Taufiq memberikan apresiasi bagi 28 relawan MER-C Indonesia yang telah mendirikan rumah sakit di Palestina dan bertahan di sana meskipun dalam situasi mencekam.

Penulis puisi "Palestina, Bagaimana Bisa Aku Melupakanmu" itu juga memberikan apresiasi terhadap rencana Dewan Perwakilan Rakyat yang akan mengirimkan delegasi ke Palestina.

Menurut Taufiq kekejaman Israel terhadap rakyat Palestina yang terjadi berulang kali telah menimbulkan kejengkelan publik. Dia mengharapkan kekejaman itu segera dihentikan.

Sementara itu Ketua DPR Marzuki Alie mengatakan bahwa delegasi dari lembaganya akan menyambangi Palestina pada 29 November 2012.

Marzuki Alie selaku Presiden Parlemen OKI menyatakan akan berdiskusi dengan anggota parlemen tersebut untuk merumuskan sikap terkait masalah Israel-Palestina.
(R028/S024)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan