Ahad, 7 Oktober 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Wah, Mark Zuckerberg Pakai Kaos yang Sama Setiap Hari!

Posted: 07 Oct 2012 02:33 AM PDT

SEBAGAI miliuner termuda di dunia, tidak membuat Mark Zuckerberg harus tampil mewah dalam setiap penampilannya. Pemilik situs jejaringan sosial Facebook ini tampak selalu mengenakan kaos berwarna sama.

Hanya mengenakan kaos berwarna abu-abu berpadu dengan celana jins, Mark selalu bisa membuat dirinya tetap terlihat layaknya orang normal. Meski diketahui merupakan salah satu pria terkaya di dunia, tapi tidak membuat Mark harus bergelimang penampilan mewah.

Dalam wawancara yang dilakukan Matt Lauer dari Beast TV, baru-baru ini, Mark mengaku sedikit terkejut menerima banyaknya perhatian dari masyarakat dunia terhadap penampilannya, terutama ketika berita pernikahannya tersiar luas.

"Buat saya itu sangat mengejutkan, di mana sebenarnya pernikahan itu adalah momen penting dalam hidup kami, dan kita melaksanakannya dengan sederhana. Tidak ada persiapan yang mewah seperti banyak orang pikirkan," ungkap pencinta warna biru ini, seperti dilansir dari Beast TV.

Lebih lanjut Mark mengatakan, dia bersama sang istri sebisa mungkin tetap tampil sederhana. Sama halnya dengan pakaian yang dia kenakan tiap harinya.

"Ya, kemungkinan saya memang memiliki 20 buah kaos yang sama di mana bisa dipakai setiap hari," tandasnya.

Mark mengaku, dia memiliki satu lemari pakaian yang khusus untuk menunjang keperluannya. Salah satunya, kaos berwarna abu-abu yang dia punya.

(tty)

Tip Hindari Cemburu Berlebih kepada Pasangan

Posted: 07 Oct 2012 01:56 AM PDT

CEMBURU terhadap pasangan dapat menjadi pertanda cinta. Cinta tanpa adanya kecemburuan patut dipertanyakan. Namun cemburu harus dalam taraf yang wajar. Sebab jika berlebih, dapat berakibat fatal.

Berlebihan dalam menunjukkan sikap ini akan membuat Anda menjadi orang yang posesif. Posesif malah membuat kekasih merasa tidak nyaman, dan mungkin lebih cepat merasa bosan dengan Anda.

Nah, untuk Anda yang tengah menghadapi rasa cemburu berlebihan, sebaiknya perhatikan tip dari WomensHealth berikut:

 
Ungkapkan keseriusan kepada pasangan

Jika wajah Anda berubah cemberut karena melihat pasangan melirik orang lain, itu menjadi salah satu pertanda Anda siap melanjutkan hubungan ke arah serius. Begitu kata Laura Guerrero, Ph.D., professor komunikasi dari Arizona State University.

 
Sadari arti kata di balik ucapannya

Ketika Anda cemburu, dia langsung berkata "Maaf, jika saya membuat kamu tidak nyaman" atau "Kamu cemburu berlebihan". Itu pertanda dia tidak sportif karena tertangkap basah melihat orang (wanita atau pria) lain.

 
Lihat cemburu sebagai api asmara

Anda menyadari apa yang diinginkan dari sebuah hubungan, meski di dalamnya ada proses cemburu. Di mana cemburu membuat Anda menyalakan api asmara.

"Pasangan perlu diingatkan mengenai apa yang mereka ingin lihat dari pasangan melalui kacamata romantisme dan kepemilikan," kata Heidi Reeder, Ph.D., Asosiasi Profesor Komunikasi dari Boise State University.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan