Ahad, 7 Oktober 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Suami Melaney Ricardo Akan Tambah Tatonya

Posted: 07 Oct 2012 07:08 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tubuh suami pembawa acara Melaney Ricardo, Tyson James Lynch, sudah dihiasi sejumlah tato di berbagai bagiannya. Tapi, ia masih akan menambahnya.

Dari sekian banyak tato tersebut, ada wajah perempuan, wajah anak kecil, dan angka-angka yang sulit untuk dimengerti. Usut punya usut, rupanya ada wajah sang istri, Melaney, dan putrinya, Chloe Valentine Lynch (delapan bulan). Sementara itu, angka-angka itu merupakan tanggal, bulan, dan tahun pernikahannya dengan Melanie serta kelahiran putri Chloe.

"Tato ini muka Melaney. Tapi, sakit banget di sini. Ini nama anak saya dan Melaney. Itu tangggal lahir artinya, tanggal 31 Juli 2010 itu hari menikah," jelas Tyson mengenai arti tato-tato pada tubuhnya dalam wawancara di Jakarta, Minggu, (7/10/2012).

Tyson membuat tato-tatonya di Indonesia. "Banyak di sini, di Indonesia ada teman-teman pakai tato," katanya.

Pria warga negara Australia itu ingin kembali menambah tato pada tubuhnya. "Ini masih tambah. Sekarang nyari yang lebih wide, buat bikin Melanie overall. Dengan Melaney, sedikit malu cari lagi.  Dua minggu lalu saya ingin bikin full tanda tangan," ujarnya.

Tyson menuturkan, orang bertato itu belum tentu orang jahat. Tato menurutnya suatu karya seni manusia yang indah. "Yang penting, orang jangan melihat orang bertato seperti maling jahat, I have tato tapi baik dan botak," candanya. (Ferro Maulana/Agung Budi Santoso)

Suami Melaney Ricardo Punya Sepatu Andalan

Posted: 07 Oct 2012 07:08 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tyson James Lynch, suami, pembawa acara Melaney Ricardo, mulai bersinar dalam industri hiburan. Padahal, sebelumnya ia bukan siapa-siapa dalam industri itu.

Mulai sering berada di depan kamera televisi sebagai pembawa acara, Tyson harus tampil gaya. Sekarang, jika beraktivitas, Tyson mengaku sering mengenakan sepatu Nike Jordan. "Ini sepatu Jordan. I like it. Orang pakai apa aja, tapi I love Jordan. Setiap hari pakai enggak papa (apa-apa)," ujarnya.

Menurut Tyson, sepatu ini ia beli di Amerika serikat dengan harga dibawah Rp 2 juta. "Ini dari Miami, jadi didesain dari sana. Ini beli ya Rp 1,6 juta, jadi beli di sana," katanya.

Dengan sepatu Jordan dan aksesorinya, ia terlihat lebih muda. Apalagi, ia juga suka berolah raga. "Saya suka olah raga, jadi pakai Jordan. Paling banyak sepatu Jordan lari dan push up," tandasnya. (Ferro Maulana/Sugiyarto)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan