Ahad, 7 Oktober 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Rihanna Didukung Oprah CLBK dengan Chris Brown

Posted: 07 Oct 2012 06:12 AM PDT

Minggu, 7 Oktober 2012 20:12 wib
Chaerunnisa - Okezone

LOS ANGELES - Hubungan Rihanna dengan Chris Brown mendapat lampu hijau dari Oprah Winfrey. Presenter ternama itu menganggap Rihanna pemaaf, dan Chris mau belajar dari kesalahannya.

Oprah yang baru-baru ini mewawancari penyanyi hits Diamonds dalam acara televisi Oprah Next Chapter tentang hubungan Rihanna dengan Chrismemuji Rihanna karena sifat pemaafnya.

"Aku suka wawancara dengannnya, karena ia berhati besar dan terbuka lebar. Dia memiliki pengampunan. Dia belajar mengulangi cintanya dengan Chris Brown. Dia belajar dari kasus ayah dan ibunya," kata Oprah, dikutip dari Perezhilton.

Sekadar diketahui, selama wawancara pada Agustus 2012, Rihanna berbicara tentang kenangan bersama ayahnya, Ronald Fenty yang secara fisik kasar kepada ibunya, dan bagaimana dia belajar memaafkan ayahnya.

Oprah lantas mendukung Rihanna bersatu kembali dengan Chris. "Saya berpikir saat Rihanna siap menghadapi itu dan siap membantu dirinya, biarkan saya tidak mempunyai penilaian apapun. Jika itu pilihan hidupnya, itu sangat baik," ungkapnya,

Kedekatan Rihanna dan Chris, tercipta lagi setelah Chris putus dari Karrueche Tran pekan lalu. Chris sejak mencoba kembali berhubungan dengan Rihanna.

Satu buktinya, Chris dan Rihanna tertangkap kamera berciuman di klub malam New York, Griffin, Senin 1 Oktober lalu.

(nsa)

Zaskia "Goyang Itik" Bantah Pacari Eks Suami Titi DJ

Posted: 07 Oct 2012 05:00 AM PDT

Minggu, 7 Oktober 2012 19:00 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Zaskia dikabarkan tengah memacari bekas suami Titi DJ, Ovy "Rif". Namun saat dikonfirmasi, pedangdut asal Cikarang itu membantahnya.

Secara tidak langsung, pemilik Goyang Itik itu membantah tengah berhubungan dengan bekas suami Titi DJ, Ovy "/Rif".

"Saat ini detik ini aku pengin fokus sama karier saja, rempong kalau sudah punya pacar," kata Zaskia saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (7/10/2012).

Meski begitu, dia mengaku memiliki beberapa teman dekat untuk sekadar sharing.

"Teman dekat ada lah, cuma buat sharing. Belum mikir punya cowok, entar dulu kalau orangtua sudah senang, baru (pacaran)," tandasnya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan