Isnin, 10 September 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Dewi Perssik Sulam Bibir Bareng Saipul Jamil

Posted: 10 Sep 2012 09:14 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski telah bercerai, Dewi Perssik alias DP tetap akrab dengan Saipul Jamil atau Ipul. Senin (10/9/2012), keduanya menjalani sulam bibir bersama.

DP menjalani sulam bibir agar tak lagi repot membawa lipstik. "Proses penuh sensasi. Sakit enak. Tinggal nunggu hasilnya dua tiga hari ke depan. Lebih percaya diri dan nyaman. Tak perlu ke mana-mana bawa lipstik," kata DP ketika ditemui di salah satu tempat menyulam bibir di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta.

Berbeda dengan mantan istrinya, Ipul menjalani sulam bibir sebagai bagian dari perbaikan penampilan diri. Ia tetap ingin tampil menarik tanpa operasi berlebihan. "Laki-laki kan harus dirawat juga, apalagi yang single. Bahannya herbal, jadi nyaman," ucap Ipul.

Setelah proses sulam bibir tersebut, DP dan Ipul saling melempar pujian dan canda. Mereka terlihat begitu akrab. Lantas akankah keduanya kembali rujuk dalam biduk rumah tangga? "Kami enggak pacaran. Saya single. Cinta belum klik, masih basah lukanya. Kalau cinta belum, biar Allah yang mengatur itu," tutup DP.

Kalau Sudah 48, Yuni Shara Mungkin Jalani Bedah Plastik

Posted: 10 Sep 2012 08:45 AM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Yuni Shara mengaku kini belum tertarik menjalani operasi plastik. Namun, bedah plastik mungkin akan dijalaninya ketika ia sudah berusia 48 tahun.

"Belum kayaknya. Tapi, nanti di usia 48 tahun, mungkin akan mau operasi plastik," tutur Yuni, yang kini berumur 40 tahun.
 
Yuni sempat berbicara kepada penyanyi Tompi, yang juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik. Namun, kepada tabloidnova.com, Yuni menjelaskan, konsultasi itu ditujukan untuk temannya.

"Aku nanyain kok, buat temanku. Aku bagian nawar saja," kata Yuni berbumbu canda. "Kalau operasi plastik sekarang, enggak deh. Jika sudah ada suami dan punya anak lagi, saya mungkin mau kali operasi," ucap pacar pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad ini. (Okki)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan