Jumaat, 24 Ogos 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Patung Lilin Lee Min Ho Bakal Dipajang di Madame Tussauds

Posted: 24 Aug 2012 06:05 AM PDT

Jum'at, 24 Agustus 2012 20:05 wib
Hutami Windiarti - Okezone

SEOUL - Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho mendapat sebuah kehormatan karena replika dirinya akan dipajang di museum lilin terkenal Madame Tussauds.

Rencananya, patung lilin pemain City Hunter ini akan dipamerkan di museum Madame Tussauds yang berada di Shanghai, China, pada April 2013. Agency Lee, Starhaus Entertainment mengungkapkan, staff dari museum yang berasal dari Inggris dan China tengah berada di Korea Selatan untuk mengukur tubuh sang aktor.

Lee terpilih karena dianggap sebagai salah satu bintang Korea yang populer, tidak hanya di negaranya, melainkan di Asia. Dia juga dianggap sebagai salah satu aktor yang membawa pengaruh Korea di mata dunia, atau Hallyu star.

"Kami memilih selebriti lokal yang populer dan paling dihormati di wilayahnya. Lee Min Ho tak hanya dikenal sebagai aktor terkenal di Asia, tapi juga sebagai Hallyu star," ungkap perwakilan Madame Tussauds, dilansir enKorea, Jumat (24/8/2012).

Mereka juga membicarakan tentang konsep pakaian dan pose Lee saat dipajang di museum Madame Tussauds.

Seperti diketahui, Madame Tussauds adalah salah satu museum terkenal di dunia dan memiliki cabang di beberapa negara, diantaranya London, New York, Hong Kong, dan Hollywood.

Mereka juga telah membuat patung lilin dari sejumlah tokoh terkenal di dunia, seperti Ratu Elizabeth, Presiden Barack Obama, Marily Monroe, Michael Jackson, dan pemain sepakbola David Beckham.

(ega)

Ini Alasan Jupe Pilih Berlebaran Bareng Ayahnya

Posted: 24 Aug 2012 05:01 AM PDT

Jum'at, 24 Agustus 2012 19:01 wib
Edi Hidayat - Okezone

JAKARTA - Pada Lebaran kali ini, Julia Perez (Jupe) memilih untuk berlebaran dengan ayahnya yang masih berada di dalam penjara dibandingkaan dengan ibunya. Hal itu dilakukannya, karena Jupe merasa sang Ayah memang butuh dukungan lebih ketimbang ibunya.

"Saya lebih milih ke papa, karena saya sudah bilang sama mama karena papa memang masih sedang butuh support," kata Jupe saat di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Jumat (24/8/2012).
??
Ketidak harmonisan antara ayah dan ibunya dinilai Jupe sangat wajar, karena selama bertahun-tahun ibunya selalu dikecewakan oleh ayahnya.

"Wajar kalau mamaku kecewa karena mamaku bertahun-tahun dikecewaiin sama Papa, kok aku cepet banget maafin dia, susah aku jelasin, tapi aku sudah bisa maafin Papa yah," kata Jupe.
??
Jupe sendiri pernah berusaha menyatukan ayah dan ibunya, namun hal itu sia-sia.

"Pernah waktu itu mempersatukan mamaku. Waktu itu papa saya koma, tapi akhirnya keajaiban Tuhan papa saya selamet, terus bertengkar lagi deh, susah lah," tandasnya.

(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan